AC Milan Saingi Arsenal dan Leeds United untuk Mendapatkan Noa Lang

Noa Lang
Photo: https://news.in-24.com

Berita AC Milan – Demi untuk memperkuat timnya, AC Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut talenta muda milik Club Brugge bernama Noa Lang.

Performa pemain sepakbola berusia 22 tahun itu musim ini telah berhasil mencuri perhatian tim-tim papan atas Eropa. Sejauh musim ini pemain yang piawai berperan sebagai pemain sayap kiri dan kanan itu telah menceploskan 4 gol dan 4 assist dari 13 pertandingan.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan media Belgia, nieuwsblad.be, Noa Lang saat ini sedang diburu oleh beberapa tim dari liga Inggris seperti Leeds United dan Arsenal. Namun tim Italia, AC Milan, memiliki keinginan yang lebih kuat untuk merekrutnya.

Masih menurut sumber yang sama, Noa Lang memiliki sisa kontrak sampai musim panas tahun 2025 mendatang. Club Brugge membanderoli eks pemain Ajax Amsterdam itu dengan nilai sebesar 30 juta euro.

Belum ada satu pun klub yang melakukan langkah nyata untuk merekrut Noa Lang, termasuk juga AC Milan. Sang pemain sendiri juga tidak ingin buru-buru meninggalkan Belgia karena ia baru saja menandatangani kontrak permanen pada musim panas kemarin.

Noa Lang sebenarnya merupakan pemain jebolan dari akademi Feyenoord dimana ia bergabung sejak 2013 silam. Namun pada 2015, Ajax tertarik dengan bakatnya dan memutuskan untuk merekrutnya dengan nilai transfer yang tidak disebutkan.

Pemain bertinggi 1,79 meter itu bergabung dengan tim senior Ajax pada 2019 silam. Namun ia kerap dipinjamkan ke klub lain seperti FC Twente dan juga Club Brugge.

Musim lalu Noa Lang menjadi aktor utama dari keberhasil Club Brugge menjuarai Liga Belgia berkat torehan 14 gol dan 8 assist dari 24 pertandingan yang ia lakoni di liga.

Pos terkait