Jika Real Madrid Tawarkan Uang Senilai €120 juta untuk Merekrut Rafael Leao, Apa yang Harus Dilakukan Milan?

Leao
Photos: acmilan.com

Berita AC Milan – Ada laporan bahwa Real Madrid dapat menawarkan uang sebesar €120 juta untuk merekrut bintang AC Milan, Rafael Leao. Jadi sekarang apa yang harus dilakukan Rossoneri jika Los Blancos benar-benar ingin menebusnya?

Bintang Portugal itu dinobatkan sebagai MVP Serie A oleh Lega Calcio, setelah memainkan peran kunci dalam kampanye perebutan gelar juara Milan dengan raihan 11 gol dan 10 assist dalam 34 penampilannya di Serie A.

Bacaan Lainnya

Saat ini I Rossoneri sedang dalam tahap pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya hingga 2026, tetapi ada kekhawatiran bahwa selama pertemuan berikutnya dengan perwakilannya Jorge Mendes, agen super akan memberi tahu klub tentang tawaran sekitar € 120 juta dari Real Madrid.

Leao memiliki klausul rilis €150 juta yang termasuk dalam kontraknya dengan Rossoneri, yang berakhir pada Juni 2024. Direktur klub Paolo Maldini dan Ricky Massara bertekad untuk menawarkan kontrak baru kepada striker bintang mereka itu dan mempertahankannya kecuali klub papan atas memicu klausulnya.

Tapi bagaimana jika Real Madrid menawarkan €120 juta? Haruskah AC Milan menerima atau menolak tawaran mereka? Pilih dalam jajak pendapat di bawah ini dan beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah.

Pos terkait