Franck Kessie: “Ini Adalah Cara Terbaik untuk Mengucapkan Selamat Tinggal”

Franck Kessie
Photos: acmilan.com

Berita AC Milan – Franck Kessie menegaskan dia akan meninggalkan Milan sebagai bebas agen dan melakukannya dengan Scudetto adalah ‘cara terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal’ menjelang kepindahannya ke Barcelona.

Sang gelandang tidak dapat menyetujui persyaratan pribadi untuk kontrak baru di San Siro dan secara luas dilaporkan akan bergabung dengan Barcelona sebagai bebas agen ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah lima tahun yang sangat penting di mana saya benar-benar berkomitmen pada proyek ini,” kata Kessie kepada Canal+ Sport Africa.

“Saya sangat senang untuk kota, klub, penggemar saya, pelatih, untuk saya dan seluruh keluarga saya. Ini adalah bulan terakhir kontrak saya di sini, tetapi dalam lima tahun ini kami mampu kembali ke Liga Champions dan memenangkan Scudetto.

“Saya melakukan apa yang saya lakukan dan saya pikir ini adalah cara terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal.” tutupnya.

Pemain internasional Pantai Gading berusia 25 tahun ini menghabiskan seluruh karirnya di Italia, tiba dari Stella Club pada Januari 2015 untuk bergabung dengan akademi muda Atalanta.

Dia tampil mengesankan di sana dan selama masa pinjaman di Cesena sebelum pindah ke Milan seharga €32 juta pada 2017.

Musim ini ia mencetak enam gol Serie A dalam 31 pertandingan, berkontribusi pada kesuksesan Scudetto pertama klub sejak musim 2010-11.

Itu termasuk gol terakhir AC Milan musim ini dalam kemenangan tandang 3-0 atas Sassuolo, yang mengamankan gelar Scudetto ke-19 Milan di Stadion Mapei di Reggio Emilia.

Pos terkait