Akhirnya Medali Juara Serie A Stefano Pioli Dikembalikan

Pioli Medali Serie A
Twitter @cmdotcom

Berita AC Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, telah dipersatukan kembali dengan medali gelar juara Serie A yang dicuri darinya selama perayaan di stadion Mapei akhir pekan kemarin.

Insiden itu terungkap malam itu ketika Pioli memberi tahu media bahwa medali itu hilang dan dia mengajukan permohonan untuk mendapatkannya kembali.

Bacaan Lainnya

Misteri tentang hilanganya medali Pioli itu ternyata cukup mudah untuk dipecahkan berkat pelaku sendiri yang memposting gambar medali curiannya di Instagram Stories dengan tulisan ‘Terima kasih Pioli.’

Ini memungkinkan polisi di Reggio Emilia untuk melacak dan memulihkan medali, yang diserahkan kembali kepada pelatih Milan hari ini.

Upacara penyerahan gelar Serie A diadakan di Stadion Mapei di Reggio Emilia, di mana AC Milan mengalahkan Sassuolo 3-0 untuk mengamankan Scudetto ke-19 mereka, yang pertama sejak 2010-11.

Itu juga merupakan trofi pertama dalam karir kepelatihan Pioli, jadi medali itu memiliki tempat yang sangat istimewa di hatinya. Lega Serie A sendiri sebetulnya telah berjanji untuk memberinya replika jika yang asli tidak juga ditemukan.

Pos terkait