Jens Petter Hauge: “Saya Sangat Bahagia Di Milan!”

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Datang dari bangku cadangan, Jens Petter Hauge berhasil menjadi juru selamat bagi AC Milan dalam pertandingan melawan Sampdoria yang berkesudahan dengan skor 1-1, Sabtu malam ini (03/04/2021).

Bacaan Lainnya

Keputusan Stefano Pioli untuk menurunkan Rade Krunic di sektor gelandang serang kiri telah membuat Milanisti mengerenyutkan dahi. Dalam posisi tersebut, Ante Rebic dan Jens Petter Hauge sebenarnya telah tersedia dari awal.

Seperti biasanya, Rade Krunic sama sekali tak terlihat perannya. Bahkan mungkin sebagian besar dari kita telah lupa jika dilapangan sebenarnya ada sosok Krunic.

Duet Krunic dengan Samu Castillejo di sektor gelandang serang sukses mengobrak-abrik sistem permainan timnya sendiri. Hingga akhirnya Pioli menarik Krunic digantikan oleh Rebic dan Castillejo ditukar dengan Hauge di babak kedua.

Milan yang sudah tertinggal 1 gol sejak awal-awal babak kedua akhirnya mampu mencetak gol krusial dari kaki Jens Petter Hauge pada menit ke-82.

Diakui oleh Hauge, dirinya sangat senang bisa mencetak gol itu, namun ia juga tidak benar-benar puas karena AC Milan gagal menang. Lebih jauh, pemain Norwegia berusia 21 tahun itu juga menegaskan kebahagiannya bersama Milan.

Tentang golnya:

“Saya senang untuk gol itu, gol yang hebat. Kami tidak menang dan oleh karena itu, sulit untuk merasa puas sepenuhnya, tetapi satu poin lebih baik daripada nol. Kami harus terus bekerja dan meningkatkan.” tutur Hauge dilansir dari Milannews.it.

Tentang target lolos ke Liga Champions:

“Tentu saja, kami masih memiliki 9 pertandingan dan 27 poin untuk diperjuangkan. Kami harus bekerja keras dan memikirkan pertandingan satu per satu, tujuannya jelas.”

Tentang proses adaptasi di Milan:

“Ini berjalan dengan baik, saya mencoba untuk meningkatkan diri setiap hari, saya terus belajar bahasanya. Saya sangat senang di sini, sekarang kami harus menyelesaikan level yang sama dengan saat kami memulai musim.” pungkasnya.

Musim ini Jens Petter Hauge telah tampil dalam 24 pertandingan bersama AC Milan dengan koleksi 5 gol dan 1 buah assist di semua kompetisi.

Pos terkait