Claudio Ranieri Sebut Quagliarella Bagaikan Ibrahimovic Bagi Sampdoria

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan sepertinya harus mulai untuk melupakan mimpi meraih Scudetto musim ini setelah pada laga Serie A malam tadi mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan 10 orang pemain Sampdoria.

Bacaan Lainnya

Bersatus sebagai tim tamu, Il Samp seperti tidak ada takut-takutnya untuk melawan tuan rumah AC Milan. Bahkan mereka sempat unggul lebih dulu melalui Fabio Quagliarella pada menit ke-57′, sebelum akhirnya berhasil disamakan oleh Hauge di menit ke-82′.

Melansir laporan dari MilanNews, pelatih Sampdoria, Claudio Ranieripuas dengan performa timnya yang tampil spartan di sepanjang pertandingan. Lebih jauh, eks pelatih Leicester City itu memuji sosok Quagliarella dengan sebutan sebagai Ibrahimovic-nya Sampdoria.

“Kami datang ke sini untuk menang, secara taktis kami memiliki permainan yang hebat. Kami memiliki permainan yang bagus, para pemain melakukan semua yang saya minta dari mereka.” buka Ranieri dilansir dari MilanNews.

“Kami dalam kondisi yang baik dan ketika Anda merasa sangat baik, Anda harus mencoba untuk memenangkannya. Tembakan pertama mereka tepat sasaran terjadi di menit ke-82 dan itu berarti tim melakukannya dengan baik.”

“Bermain setengah jam terakhir dengan satu orang lebih sedikit menghilangkan keyakinan kami. Tim, bagaimanapun, bermain bagus dan saya puas.”

“Quagliarella selalu menyenangkan kami, dia pantas untuk dikonfirmasi. Dia adalah simbol Sampdoria, dia adalah Ibrahimovic kami. Saya berharap untuk terus seperti ini, kami hanya memiliki satu poin lebih sedikit daripada di babak pertama.” tutupnya.

Fabio Quagliarella sendiri hanya 1 tahun lebih muda dari Zlatan Ibrahimovic. Musim ini dirinya telah melesakkan 10 gol dan 1 buah assist dalam 27 pertandingannya bersama Sampdoria.

Pos terkait