Jens Petter Hauge Diperebutkan Dua Klub Jerman

Jens Petter hauge berita AC milan

Berita AC Milan – Jens Petter Hauge saat ini sedang diminati oleh dua klub asal Jerman yaitu Eintracht Frankfurt dan Wolfsburg. Kedua tim tersebut tertarik untuk membawa penyerang berkebangsaan Norwegia itu dari San Siro pada musim panas ini, menurut laporan dari La Gazetta Dello Sport.

AC Milan tidak menutup kemungkinan untuk melepas Jens Petter Hauge ke klub lain pada musim panas ini. Sebab manajemen klub nampaknya tidak terlalu terkesan dengan penampilan pemain berumur 19 tahun tersebut pada musim lalu.

Bacaan Lainnya

Ia tampil dalam 25 pertandingan bersama Rossoneri di berbagai kompetisi dan hanya mampu menjebol gawang lawan sebanyak lima kali saja. Catatan itu membuat AC Milan kurang puas dan berniat untuk melepasnya ke klub lain dengan biaya tidak kurang dari 15 juta euro musim panas ini.

Jens Petter Hauge juga tidak dibawa dalam pertandingan persahabatan AC Milan kontra Nice yang berlangsung pada Minggu (1/8) dini hari tadi. Ia tidak dibawa untuk bertanding melawan Nice karena harus melanjutkan latihannya di Milanello.

AC Milan ingin melepas penyerang tersebut karena membutuhkan dana tambahan untuk merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas 2021. Mereka kini tengah fokus untuk mendatangkan gelandang serang baru sebagai pengganti Hakan Calhanoglu yang hengkang secara bebas transfer beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, Rossoneri rela melepas Hauge yang baru dibawa oleh mereka seharga 5 juta euro pada tahun lalu untuk dijual kembali. Manajemen klub berharap Wolfsburg dan Eintracht Frankfurt bersedia menebus penyerang berumur 19 tahun itu dengan harga tidak kurang dari 15 juta euro.

Kepergian Jens Petter Hauge tidak akan meninggalkan lubang dalam skuat AC Milan pada musim depan. Karena Stefano Pioli saat ini masih memiliki tiga pemain sayap seperti Samu Castillejo, Ante Rebic dan Alexis Saelemaekers.

Pos terkait