Jelang Laga vs AC Milan, Allegri: “Saya Memiliki 3 Keraguan!”

Allegri
Photo: © Football Paradise

Berita AC Milan – Pertandingan Juventus vs AC Milan akan selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan pecinta sepakbola Serie A. Pertemuan kedua tim itu kerap kali mempertaruhkan gengsi baik bagi klub dan juga fansnya.

Meskipun Juventus sedang mengalami penurunan, banyak pihak yang meyakini jika klub asuhan Massimiliano Allegri itu masih menjadi salah satu tim favorit peraih Scudetto musim ini.

Jelang duel melawan AC Milan, Allegri mengaku memiliki 3 kekhawatiran. Berikut adalah petikan wawancaranya sebagaimana dilansir dari situs resmi Juventus.

Pada tipe pertandingan: “Itu selalu Juve-Milan, salah satu pertandingan terpenting di liga jika bukan yang paling penting. Milan telah bermain bersama selama hampir tiga tahun dan telah memperoleh kepastian penting.”

Tentang keraguan pelatihannya: “Saya memiliki tiga keraguan. Satu di pertahanan, satu di lini tengah dan satu di serangan. Chiesa adalah salah satunya. Tentunya di sebelah kanan dia menghasilkan lebih banyak, sementara di depan dia perlu bermain dengan seorang striker.”

Tentang Federico Chiesa: “Di sebelah kiri, dia memiliki kualitas penting yang akan membawanya ke lapangan dan memanfaatkan tembakan satu lawan satu ke gawang. Tapi dia harus memperbaiki beberapa hal.”

Tentang skuad Juventus-nya: “Kami tumbuh, kami telah bersama dalam beberapa minggu terakhir. Pertandingan besok memberi kami harapan, tetapi saya pikir itu lebih penting bagi mereka daripada bagi kami. Penilaian pertama kami dapat dilakukan sebelum jeda November: Saya yakin kami akan berada di posisi berbeda di sana.”

Tentang Ibrahimovic: “Saya cukup beruntung melatih Ibrahimovic, dia masih pemain penting. Pertandingan ini penting karena ini adalah Juventus versus Milan.”

Tentang AC Milan: “Yang pasti, kami akan memainkan pertandingan yang bagus besok, lalu kami belum bisa mengetahui hasilnya. Il Diavolo menemukan sepak bola mereka sendiri dan permainan dapat berubah dengan sangat cepat. Kami harus seimbang, bekerja keras memiliki keinginan dan ambisi untuk berkembang.” tutupnya.

 

 

Pos terkait