Jadwalkan Pertemuan dengan Real Madrid, AC Milan Tak Hanya inginkan Brahim Diaz

Maldini Pioli
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Milan dilaporkan telah menjadwalkan pertemuan dengan Real Madrid mengenai kepindahan permanen Brahim Diaz, tetapi ada lebih banyak pemain yang bisa didiskusikan kedua belah pihak.

Pemain I Rossoneri dengan nomor punggung 10 itu kembali ke San Siro satu tahun lalu dengan kontrak pinjaman dua tahun dengan opsi untuk membeli seharga € 22 juta. Pemimpin Serie A memiliki kepercayaan pada pemain Spanyol itu, tetapi akan berusaha untuk menurunkan banderol harga yang diminta Madrid.

Bacaan Lainnya

Menurut Calciomercato.com, Madrid dan Milan telah menjadwalkan pertemuan untuk membahas masa depan sang pemain, tetapi lebih banyak nama bisa dibicarakan ketika direktur dari kedua klub bertemu selama beberapa minggu ke depan.

Laporan itu tidak menyebutkan Luka Jovic, tetapi berbagai sumber di Spanyol dan Italia terus mengaitkan pemain berusia 24 tahun itu dengan kepindahannya ke San Siro.

Jovic menolak AC Milan pada Januari 2021 kemarin karena khawatir dia tidak akan mendapatkan waktu bermain reguler. Dia hanya bermain 473 menit musim ini, mencetak satu gol dari 17 penampilan.

Direktur Milan dan Real Madrid memiliki hubungan yang sangat baik setelah beberapa kesepakatan diselesaikan di masa lalu. Saat ini ada beberapa pemain Los Blancos yang dikabarkan akan pergi selain Jovic yakni Isco, Bale, Jovic dan Hazard.

Pos terkait