RESMI: Ronaldinho Bergabung dengan Rans Cilegon FC

Milan Transfer Terbaru
Photo: https://aweita.larepublica.pe

Berita AC Milan – Tak ada angin ataupun hujan, secara tiba-tiba klub Liga Indonesia, Rans Cilegon FC, mengumumkan telah merekrut mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho.

Ronaldinho merupakan pemain yang sempat mendapatkan trofi Ballon d’Or pada tahun 2005 silam. Karirnya begitu bersinar bersama Barcelona dan timnas Brazil dengan hampir semua trofi pernah ia menangkan mulai dari Liga Champions hingga Piala Dunia.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan CNN IndonesiaRonaldinho akan bergabung dengan Rans Cilegon FC untuk mengikuti turnamen mini pra musim sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Adapun turnamen mini itu nantinya akan diikuti oleh 4 tim ternama Indonesia yakni Rans Cilegon FC, Arema FC, Persis Solo dan Persija Jakarta. Untuk tempat dan waktunya saat ini masih belum diumumkan.

“Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Saya akan segera datang untuk Rudi Salim dan Raffi [Ahmad], sampai jumpa nanti Rans FC,” kata Ronaldinho dikutip dari CNN Indonesia.

Pemilik klub Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad sangat bersyukur atas kepastian bergabungnya mantan pemain AC Milan itu ke klubnya.

“Alhamdulillah.. Persija, Arema, Persis, dan Rans nanti berkolaborasi. Nanti Ronaldinho bisa bermain di Rans, Persija, Arema, Persis,” ujar Raffi.

Untuk diketahui, pemain bernama lengkap Ronaldo Assis de Moreira itu secara resmi sudah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola pada 16 Januari 2018 silam. Klub terakhir pemain murah senyum itu adalah Fluminense yang mana ia terakhir kali bermain adalah pada tahun 2015.

Ronaldinho sendiri bergabung dengan AC Milan pada 15 Juli 2008 dan dilepas ke Flamengo pada 11 Januari 2011. Selama membela Milan pria yang kini berusia 42 tahun itu sudah memainkan 95 pertandingan dengan koleksi 26 gol dan 29 assist.

Pos terkait