Jaap Stam Merasa Sven Botman Bakal Jadi Duet Yang Bagus Untuk Fikayo Tomori

Sven Botman
Photo: Catherine Steenkeste/Getty Images

Berita AC Milan – Mantan pemain Timnas Belanda, Jaap Stam merasa Sven Botman bakal jadi duet yang cocok dengan Fikayo Tomori. Seandainya bek Lille tersebut memutuskan untuk gabung ke AC Milan pada akhir musim.

Pemain Lille, Sven Botman terus dikaitkan dengan AC Milan sejak Desember lalu karena membutuhkan pengganti Alessio Romagnoli yang bakal hengkang pada akhir musim 2021/22. Banyak kabar yang mengatakan bahwa kesepakatan bek Belanda tersebut dengan Rossoneri terus memperlihatkan perkembangan yang positif.

Bacaan Lainnya

Jaap Stam yang merupakan mantan pemain AC Milan dan beberapa kali bermain untuk Timnas Belanda mengomentari rumor tersebut. Ia mengatakan bahwa Sven Botman bakal jadi duet yang cocok bersama Fikayo Tomori di lini belakang untuk beberapa tahun berikutnya jika transfer tersebut terwujud.

“Tim yang bakal mendapatkan Sven bakal terjamin pertahanannya untuk beberapa tahun. Karena suatu saat nanti ia bakal jadi salah satu bek terbaik di Eropa. Ia merupakan duet yang sempurna untuk Fikayo Tomori.” ucap Jaap Stam ketika ditanya oleh La Gazetta Dello Sport.

Sven Botman masih berumur 22 tahun saat ini dan punya potensi untuk menjadi salah satu bek terbaik Eropa bahkan dunia. Bek berkebangsaan Belanda tersebut hanya perlu mendapatkan jam terbang lebih untuk bermain di salah satu kompetisi tertinggi dunia seperti Serie A dan Liga Champions.

Keuntungan besar jelas bakal didapatkan oleh AC Milan jika berhasil mendapatkan Sven Botman pada musim panas mendatang. Sejauh ini, Sven Hotman sudah bermain sebanyak 21 kali di Ligue 1 serta lima kali tampil di Liga Champions 2021/22.

Pos terkait