Fikayo Tomori Merasa Pierre Kalulu Sudah Seperti Saudaranya Sendiri

Tomori
Photo: Google

Berita AC Milan – Bek Inggris, Fikayo Tomori merasa bahwa Pierre Kalulu sudah seperti saudaranya sendiri sejak bergabung ke AC Milan musim ini. Selain itu, ia juga merasa bahwa pemain berumur 21 tahun itu merupakan salah satu pemain hebat yang dimiliki oleh tim.

Fikayo Tomori menjadi salah satu pemain penting di lini belakang AC Milan setelah tim meraih tujuh cleansheet secara beruntun dalam beberapa pertandingan terakhir. Bek berkebangsaan Inggris itu kemungkinan besar bakal tetap jadi pilihan utama Stefano Pioli sampai musim 2021/22 berakhir.

Bacaan Lainnya

Selepas pertandingan melawan Genoa yang berlangsung pekan lalu, Fikayo Tomori mengatakan beberapa hal saat diwawancara oleh DAZN. Salah satu hal yang diungkapkan adalah ia merasa Pierre Kalulu sudah seperti saudaranya sendiri di AC Milan saat ini.

“Kami sudah bersama-sama cukup lama dan semuanya berjalan baik. Pierre adalah pemain hebat, kami bekerja sama dengan baik sejauh ini. Ia punya keinginan belajar yang tinggi. Kalulu sudah seperti saudara saya sendiri,” ucap Fikayo Tomori kepada DAZN.

Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu sudah bermain bersama dalam 30 pertandingan bersama Rossoneri sejauh ini. Ketika dua pemain tersebut berada di lapangan, AC Milan hanya kalah enam kali saja dari total pertandingan itu.

Selain mengatakan hal tersebut, Fikayo Tomori juga menjelaskan beberapa hal yang berhubungan dengan Scudetto. Mantan bek Chelsea tersebut mengatakan bahwa dirinya bakal fokus menjaga Ciro Immobile di pertandingan melawan Lazio. Karena pemain tersebut dianggap sebagai penyerang hebat olehnya.

“Kami bangga tidak mengalami kebobolan dalam beberapa pertandingan terakhir. Begitupun juga dengan hari ini, kami berhasil melakukan itu lagi sekaligus memenangkan pertandingan. Tentu saja kami semua senang,”

“Di pertandingan selanjutnya bakal melawan Lazio dan berhadapan dengan Ciro Immobile, ia merupakan penyerang hebat. Kami harus memainkan pertandingan yang lebih baik dari mereka karena Lazio adalah tim tangguh. Tentu saja kami berharap menang di pertandingan tersebut,”

“Kami harus memikirkan diri sendiri tanpa melihat tim lawan. Memainkan permainan yang kami memiliki lalu melihat dimana kami akan sampai. Kami tetap berada di urutan pertama walaupun Inter masih punya satu pertandingan lagi. Tetapi kami harus punya keyakinan untuk memenangkan gelar.” tutup Fikayo Tomori.

AC Milan membutuhkan kemenangan di semua sisa pertandingan Serie A 2021/22 untuk mengangkat trofi Scudetto di akhir musim. Sebab Inter Milan hanya berjarak dua poin dari Rossoneri dan masih punya satu pertandingan sisa yang belum dimainkan.

Fikayo Tomori berharap rekan-rekannya bisa menampilkan permainan terbaik di pertandingan berikutnya yang bakal dihadapi oleh AC Milan, begitu juga dengan dirinya. Walaupun sebenarnya bek 24 tahun itu sudah tampil sangat memuaskan di 34 pertandingan musim ini bersama Rossoneri.

Pos terkait