Ismael Bennacer Masih Yakin Bisa Raih Scudetto Musim Ini

Berita AC Milan
Photo: Twitter @IsmaelBennacer

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Asa AC Milan untuk kembali bersaing dalam perebutan Scudetto musim ini kembali hidup setelah berhasil meraih kemenangan dramatis atas tuan rumah Fiorentina dengan skor 2-3.

Bacaan Lainnya

I Rossonerri kini berhasil memangkas jarak poin dengan sang pemuncak klasemen, Inter Milan, menjadi 6 poin saja.

Untuk diketahui, pertandingan ke-28 Nerazzurri harus ditunda karena beberapa pemainnya dinyatakan positif terkena Covid-19.

Pertandingan melawan Fiorentina semalam sekaligus menjadi momen comeback Ismael Bennacer setelah mengalami cedera kambuhan sejak Desember tahun lalu.

Gelandang berkebangsaan Aljazair itu mengaku bahwa ia masih yakin tentang peluang timnya meraih gelar Scudetto musim ini.

“Ketika Anda tidak bermain selama tiga bulan, itu selalu sulit, itu sulit bagi saya, tetapi sekarang saya bahagia karena saya baik-baik saja.” buka Bennacer dilansir dari Sky Italia.

Tentang ucapan Ibra soal Scudetto…

“Kami percaya itu. Kami bukan tim peringkat keenam, kami kedua. Itu normal untuk mempercayainya, kami ingin menang. Kami akan melakukan segalanya untuk bisa finish di peringkat pertama.”

Tidak mudah setelah kekalahan atas Manchester United..

“Saya setuju. Kami kalah dan kami menang. Kami melakukannya dengan baik dengan semangat tim yang hebat dan kami sangat bahagia.” tutupnya.

Setelah pertandingan ini, para pemain akan kembali ke negaranya masing-masing untuk menghadapi jeda internasional. Serie A akan kembali bergulir pada 3 April mendatang.

Pos terkait