Ditanya Masa Depan, Brahim Diaz Menjawab Sangat Bahagia di Milan

Berita AC Milan
Photo: @acmilanbr

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Brahim Diaz menjadi salah satu aktor kemenangan dramatis 2-3 AC Milan atas tuan rumah Fiorentina pada Senin dinihari tadi (22/03/2021).

Bacaan Lainnya

Satu golnya ke gawang La Viola menjadi titik balik armada Stefano Pioli untuk bangkit setelah sebelumnya sempat tertinggal 2-1.

Padahal, dalam pertandingan dinihari tadi Brahim Diaz bermain tidak pada posisi idealnya sebagai gelandang tengah. Pioli memilih untuk mendapuknya sebagai gelandang sayap kiri yang biasa diisi oleh Ante Rebic atau Rade Krunic.

Penampilan cemerlang pemain berusia 21 tahun itu kembali mencuatkan isu jika manajemen Milan akan coba membelinya secara permanen pada akhir musim nanti.

Disinggung soal masa depan, mantan pemain Manchester City itu mengungkapkan jika dia masih belum tahu. Namun ia menegaskan jika saat ini dirinya sangat bahagia di Milan.

“Saya sangat senang di Milan dan di grup ini, juga dengan para penggemar.” buka Brahim Diaz dilansir dari Sky Italia.

“Untuk masa depan kita akan lihat, saya suka grup ini, klub ini dan para penggemar yang luar biasa.” pungkasnya.

Sebagaimana diketahu, Brahim Diaz datang ke Milan pada musim panas lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid sampai akhir musim ini.

Kala itu Los Blancos tidak mengizinkan Paolo Maldini untuk memasukkan klausul pembelian permanen untuk Brahim Diaz karena Madrid tak ingin kasus seperti Theo Hernandez terulang lagi.

Pos terkait