Ismael Bennacer Dapat Motivasi Dari Stefano Pioli

Berita AC Milan
Photo: instagram @ismaelbennacer

Berita AC Milan – Ismael Bennacer mendapatkan motivasi dari Stefano Pioli setelah negaranya gagal tampil memuaskan di kompetisi Piala Afrika beberapa waktu lalu. Pioli merasa Bennacer punya karakter untuk terus berkembang menjadi lebih baik.

AC Milan melepas tiga pemain untuk mengikuti kompetisi Piala Afrika 2021 yang berlangsung awal tahun ini. Franck Kessie, Fode Ballo-Toure dan Ismael Bennacer merupakan tiga pemain yang mewakili masing-masing negaranya di kompetisi tersebut.

Bacaan Lainnya

Fode Ballo-Toure sukses bersama Timnas Senegal karena negaranya berhasil memenangkan Piala Afrika untuk pertama kalinya. Franck Kessie hanya mampu membawa Pantai Gading mencapai babak 16 besar saja karena perjalanan mereka terhenti oleh Mesir.

Sementara itu, Ismael Bennacer gagal mempertahankan gelar juara untuk Aljazair di Piala Afrika tahun ini. Pemain 24 tahun itu jelas kecewa, karena Aljazair bahkan tidak mampu lolos dari fase grup.

Melihat hal ini, Stefano Pioli selaku pelatihnya memberikan sedikit motivasi kepada Ismael Bennacer. Pioli memberi motivasi tersebut agar sang pemain tetap tampil seperti yang diharapkan bersama AC Milan di sisa musim 2021/22 ini.

“Ia sudah bermain di level tertinggi secara berkelanjutan. Saya memang mengharapkannya seperti sekarang ini. Kekecewaan besar soal tim nasionalnya tentu sangat besar. Tetapi ia memiliki karakter hebat dan akan melakukan apapun untuk membuat dirinya terus berkembang jadi lebih baik lagi.” ucap Stefano Pioli dikutip dari Sempre Milan.

Performa Ismael Bennacer sebagai gelandang bertahan cukup baik bersama AC Milan sejauh ini dalam 22 penampilan di Serie A. Stefano Pioli berharap hasil buruk yang diraih oleh Timnas Aljazair bisa segera dilupakan olehnya agar bisa fokus bersama Rossoneri.

Pos terkait