Andrea Belotti Sudah Tanda Tangan Kontrak Dengan Rossoneri?

Andrea Belotti
TURIN, ITALY - AUGUST 21: Andrea Belotti of Torino FC celebrates a goal during the Serie A match between Torino FC v Atalanta BC at Stadio Olimpico di Torino on August 21, 2021 in Turin, Italy. (Photo by Stefano Guidi/Getty Images)

Berita AC Milan – Salah satu pengacara Italia yang menggemari AC Milan, Emiliano Nitti yakin bahwa klub sudah mendapatkan tanda tangan Andrea Belotti. Selain itu, Nitti juga memberi saran kepada klub untuk membawa kembali Tommaso Pobega dan merekrut Renato Sanches.

Walaupun bursa transfer musim panas 2022 masih beberapa bulan lagi, sudah banyak pemain-pemain klub lain yang dikaitkan dengan AC Milan. Mulai dari Andrea Belotti, Renato Sanches, Sven Botman, Divock Origi dan masih banyak yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, salah satu pengacara ternama asal Italia bernama Emiliano Nitti merasa Rossoneri wajib memiliki dua pemain pada musim 2022/23. Kedua pemain tersebut adalah Tommaso Pobega yang kini masih dipinjamkan ke Torino. Serta Renato Sanches yang sekarang memperkuat Lille.

“Saya yakin bahwa Milan harus melakukan dua hal ini, selain mendapatkan Botman. Kembalikan Pobega ke tim karena ia bisa menjadi pemain penentu. Dan datangkan Renato Sanches,” ujar Emiliano Nitti dalam kanal YouTube The Devils Advocate.

Selain itu, Nitti juga yakin bahwa klub sudah dipastikan bakal mendapat tanda tangan Andrea Belotti pada akhir musim ini. Ia merasa Pobega dan Renato Sanches bakal memanjakan Belotti yang fokus dalam urusan mencetak gol.

“Klub akan membutuhkan dua pemain tersebut agar tiga penyerang di depan bisa terlayani dengan baik, Ibrahimovic, Giroud dan Belotti. Saya memasukkan nama Belotti karena saya yakin penyerang tersebut sudah tanda tangan kontrak dengan AC Milan. Saya sudah mengatakan ini berbulan-bulan lalu.”.

Pos terkait