Lucas Paqueta Dilirik PSG, AC Milan Bakal Dapat 7-8 Juta Euro

Paqueta
Photo: today.in-24.com

Berita AC Milan – Klub diperkirakan bakal mendapat dana tambahan sekitar 7-8 juta euro, jika PSG menebus Lucas Paqueta dari Lyon di kisaran 35-40 juta euro. Sebab Rossoneri memiliki klausul keuntungan 20 persen jika Paqueta dijual ke klub lain.

Kabar baik datang dari media Prancis, L’Equipe yang memberitakan tentang minat PSG kepada gelandang Lyon yakni Lucas Paqueta. Musim ini gelandang 24 tahun itu sudah mengumpulkan tujuh gol ditambah tiga assist untuk Lyon di Ligue 1.

Bacaan Lainnya

Catatan tersebut membuat PSG tertarik untuk membawanya pada musim panas mendatang. Dalam laporan yang sama, Les Parisiens bersedia untuk membayar Lyon sebesar 35-40 juta euro pada bursa transfer musim panas 2022.

Jika transfer itu mampu direalisasikan oleh Lyon, AC Milan bakal kecipratan uang dari hasil penjualan Lucas Paqueta. Karena Rossoneri memiliki klausul keuntungan sebesar 20 persen, seandainya Lyon menjual Paqueta ke klub lain.

Itu berarti, klub bakal menerima 7-8 juta euro dari Lyon hanya dari hasil penjualan Lucas Paqueta. Dana tersebut bisa menjadi sedikit tambahan bagi AC Milan untuk digunakan pada bursa transfer atau keperluan lain.

Lucas Paqueta dijual oleh klub dengan harga 20 juta euro ke Lyon pada musim panas 2020, setelah gagal tampil memuaskan selama 18 bulan di AC Milan. Padahal ia ditebus dengan harga hampir 40 juta euro dari Flamengo pada musim dingin 2019 lalu.

Pos terkait