Isco Sudah Tawarkan Dirinya Sendiri ke AC Milan?

Milan Transfer Terbaru
Photo: Google

Berita AC Milan – Meski bergelimang gelar, karir Isco di Real Madrid sepertinya akan dipandang sebelah mata. Pemain sepak bola berusia 29 tahun itu lebih sering menjadi ban serep pemain lain dan kerap menjadi penghias bangku cadangan Los Blancos.

Musim ini dibawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti, karir Isco di Madrid sepertinya akan segera tamat. Don Carlo kabarnya sudah memberitahu sang pemain jika dirinya tak masuk ke dalam rencananya musim depan.

Bacaan Lainnya

Dilain sisi, Isco memiliki banyak klub peminat yang salah satunya adalah AC Milan. I Rossoneri menilai jika pemain sepakbola kelahiran tahun 1992 itu sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu.

Mengutip laporan dari jurnalis Alessandro Jacobone, Isco dikabarkan sudah beberapa kali menawarkan dirinya sendiri ke AC Milan. Sang pemain membutuhkan menit bermain lebih guna mengamankan posisinya di timnas Spanyol untuk Piala Dunia tahun depan.

Laporan lain dari Diario SPORT mengatakan jika target utama AC Milan untuk posisi trequartista adalah Isco. Klub pemiliknya, Real Madrid, juga sedang berusaha untuk mengetatkan anggaran gajinya dan itu sebabnya El Real ingin melepas Isco pada musim panas ini.

Namun demikian, AC Milan dikabarkan hanya tertarik untuk meminang Isco dengan status gratis. Kontrak pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez itu akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Musim lalu Isco telah bermain untuk Real Madrid dalam 29 pertandingan dengan sumbangsih 2 assist tanpa sekalipun mencetak gol.

 

Pos terkait