Inilah Para Pemain yang Diperkirakan akan Dilepas AC Milan

Antonio Mirante, Ciprian Tatarusanu.
Antonio Mirante, Ciprian Tatarusanu.

Berita AC Milan – Direktur AC Milan telah membuat penilaian mereka pada pemain pinjaman di klub dan menurut Gazzetta, masa depan Sergiño Dest, Brahim Diaz dan Aster Vranckx saat ini sedang tidak pasti.

Rossoneri menghadapi masalah di lapangan, hanya memenangkan satu pertandingan sejauh tahun 2023 ini, dan baru saja kalah dalam derby Supercoppa melawan Inter pada hari Kamis kemarin.

Menurut Gazzetta, Milan saat ini tidak bersedia membayar €20 juta untuk mempermanenkan kepindahan Dest dari Barcelona. Pemain internasional Amerika Serikat itu bukan starter reguler di San Siro dan penampilannya tidak layak untuk dihargai setinggi itu.

Masa pinjaman dua tahun Brahim Diaz berakhir di musim panas ini dan Rossoneri kemungkinan akan mencoba menegosiasikan biaya yang lebih rendah dari €22 juta untuk mengontraknya secara permanen dari Real Madrid.

Klausul Vranckx adalah €12 juta dan menurut Gazzetta, tidak mungkin AC Milan akan membayar total €50 juta untuk mengontrak dia, Dest dan Brahim, jadi setidaknya salah satu dari mereka akan pergi.

Paolo Maldini dan Ricky Massara juga melakukan penilaian terhadap pemain yang secara permanen menjadi bagian dari tim dan beberapa di antaranya juga akan hengkang.

Kontrak Ciprian Tatarusanu dan Antonio Mirante berakhir pada musim panas dan menurut Gazzetta, mereka akan dilepas pada Juni karena Milan tidak akan menawarkan kontrak baru kepada keduanya.

Hanya satu antara Matteo Gabbia dan Malick Thiaw yang akan bertahan, sementara klub akan mendengarkan tawaran untuk Fode Ballo-Toure.

Pinjaman Tiemoue Bakayoko dari Chelsea akan berakhir pada musim panas dan tentunya dia tidak akan bertahan setelah Juni. Milan tidak akan mempermanenkannya dan berharap bisa berpisah dengan gelandang Prancis di jendela transfer musim dingin ini untuk menghemat gajinya.

Para direktur Adana Demirspor sedang berada di Italia untuk bernegosiasi dengan Rossoneri guna merekrut Bakayoko di Januari ini.

Masa depan Yacine Adli juga menjadi sorotan karena dia belum mendapatkan waktu bermain reguler musim ini. Hal yang sama juga terjadi pada Ante Rebic yang sering dipaksa ke pinggir lapangan, menawarkan performa yang angin-anginan ketika dimainkan.

Milan berharap bisa memperpanjang kontrak dengan Rafael Leao dan Olivier Giroud. Kontrak bintang Portugal itu habis pada 2024, sedangkan kontrak Giroud habis pada 30 Juni 2023.

Pos terkait