Inilah 9 Situasi Pembaruan Kontrak di AC Milan Saat Ini

Kjaer Ibra Pioli Romagnoli
Photo: Google

Berita AC Milan – Manajemen AC Milan tengah disibukkan dengan situasi kontrak beberapa pemainnya yang akan segera mendekati masa kadaluwarsa.

Beberapa pemain mungkin bisa pergi secara gratis andai Milan gagal menemukan calon klub pembeli pada Janari nanti. Sebagian yang lain, seperti pemain pinjaman, mungkin masih perlu membuktikan kualitasnya untuk dipermanenkan oleh klub.

Bacaan Lainnya

Tak ketinggalan, AC Milan juga sedang menggodok rencana pembaruan kontrak pelatihnya, Stefano Pioli. Berikut adalah 9 situasi pembaruan kontrak yang terjadi di AC Milan saat ini, sebagaimana dilansir dari Milannews.it:

1. Stefano Pioli

Dialog sudah berlangsung untuk memperpanjang masa tinggal Pioli di Milanello. Ada pembicaraan harian dengan agen ahli taktik. Rossoneri jelas ingin terus bersama dengan pelatih dan mereka memiliki klausul yang memungkinkan mereka untuk memperpanjang kontraknya satu tahun. Namun, sekarang ada pekerjaan tentang penyesuaian gaji.

2. Simon Kjaer

Bek tengah Denmark berusia 32 tahun yang berpengalaman adalah salah satu pemimpin pasukan AC Milan. Akan ada pembicaraan dimulai segera. Milan mungkin memperpanjang kontraknya untuk 2 tahun lagi. Kjaer, untuk bagiannya sangat baik dan bahagia di Milan.

3. Franck Kessie

Permintaan Kessié terlalu tinggi untuk manajemen Rossoneri. Faktanya, ada pembicaraan tentang 7 juta euro sebagai gaji tetap tahunan + 1,5 juta euro dalam bonus. Maldini dan Massara belum mencapai kesepakatan dengan agen Kessié bahkan ketika mereka bersedia untuk melipatgandakan gaji mantan gelandang Atalanta saat ini, yang sekarang sebesar 2,2 juta euro.

4. Andrea Conti

Klub tidak berniat memperbarui kontrak Andrea Conti. Pemain itu keluar dari rencana Pioli dan bahkan bisa pergi pada Januari jika dia menerima tawaran menarik. Pada bulan Juli dan Agustus ada beberapa jajak pendapat eksplorasi, namun, tidak ada klub yang mampu meyakinkan AC Milan dan mantan bek sayap Atalanta.

5. Zlatan Ibrahimovic

Pembaruan dan masa depan Zlatan Ibrahimovic akan tergantung pada bagaimana perasaannya secara fisik. Bagi Milan dia adalah elemen yang sangat penting dan dia selalu diterima untuk melanjutkan masa tinggalnya. Tapi, usia bukanlah faktor yang membantu. Zlatan akan memutuskan dan akan tahu apa yang perlu dilakukan.

6. Alessio Romagnoli

Romagnoli terbuka untuk perpanjangan kontrak. Namun, kesepakatan tetap rumit untuk bek tengah Italia yang diwakili oleh Mino Raiola. Bahkan, dia saat ini mendapatkan gaji sebesar 5 juta euro.

Manajemen AC Milan akan mencoba memperbarui kontraknya dengan angka yang lebih rendah. Romagnoli harus memutuskan dengan agennya apakah dia memperbarui atau apakah dia harus pergi sebagai agen bebas setelah kontrak habis pada 30 Juni 2022.

7. Pietro Pellegri, Junior Messias, Alessandro Florenzi

Tiga pemain tersebut dipinjamkan ke Milan dengan opsi untuk membeli. Mereka harus tampil sangat baik jika ingin memastikan tempat mereka di Milanello. Untuk saat ini, tidak satu pun dari 3 pemain ini yang tampil bagus. Namun, masih ada banyak waktu bagi mereka untuk membalikkan keadaan.

Untuk pasar transfer Januari nanti, manajemen AC Milan mungkin akan kembali coba mendatangkan Romain Faivre dari Brest. Pada musim panas kemarin negosiasi sudah sangat dekat dengan kesepakatan, namun klub Prancis tiba-tiba memilih untuk membatalkan semua negosiasi dengan I Rossoneri.

Brest kalah itu murka dengan sikap Romain Faivre yang tidak mau dimainkan saat melawan Strasbrough. Sang pemain waktu itu ingin fokus dengan negosiasi kepindahannya ke San Siro.

Sebuah keputusan tidak profesional yang akhirnya harus Faivre bayar dengan sangat mahal.

Pos terkait