Ibrahimovic Siap Pimpin AC Milan dalam 10 Laga Final Liga Serie A

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Klasemen Liga Serie A yang tinggal menyisakan 10 pertandingan lagi kian terasa panas mengingat semua klub masih memiliki jarak yang saling menjangkau satu sama lain.

Bacaan Lainnya

Inter yang berada di puncak klasemen secara matematis belum aman, karena mereka hanya berjarak 6 poin saja dari tim peringkat 2, AC Milan. Meski masih memiliki tabungan 1 pertandingan, Inter memiliki jadwal yang tidak mudah karena masih harus menghadapi Napoli, Roma dan Juventus.

Target AC Milan sendiri sebenarnya adalah lolos ke Liga Champions musim depan. Namun dengan kembalinya beberapa pemain intinya seperti Bennacer, Ibra, Hakan dan Rebic, bukan tak mungkin I Rossonerri akan kembali menyentak lagi disisa musim ini.

Harian La Gazzetta dello Sport mengklaim jika kembalinya Zlatan Ibrahimovic akan sangat esensial bagi kebangkitan AC Milan. Statistik mengatakan ketika Ibrahimovic mencetak gol di Serie A dari 22 Juli sampai saat ini, Il Diavollo Rosso tercatat belum sekalipun mengalami kekalahan.  Catatannya ialah menang 12 kali dan imbang 2 kali.

Musim lalu, di 10 pertandingan terakhir Serie A, striker berusia 39 tahun itu secara total berhasil mengemas raihan 7 gol. Bisa dikatakan jika Ibra mencetak gol, AC Milan hampir selalu berhasil memetik kemenangan.

Dengan mentalitas seorang juara, Ibrahimovic akan benar-benar serius menatap 10 laga final Liga Serie A. Lolos ke Liga Champions adalah kewajiban, namun jika ada peluang untuk menjadi juara Serie A, kenapa tidak?

Pos terkait