Ibrahimovic: “Ini Adalah Pertandingan Terburuk yang Pernah Kami Mainkan!”

  • Whatsapp
Ibrahimovic
Photo:Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Masuk pada babak kedua menggantikan Olivier Giroud, Zlatan Ibrahimovic tidak mampu membawa AC Milan keluar dari tekanan dari FC Porto.

Sejak awal pertandingan, Porto memang tampil sangat baik dan mampu menguasai jalannya pertandingan. Pressing ketat yang mereka peragakan kerap membuat pemain I Rossoneri kebingungan dan sulit untuk mengembangkan permainan.

Bacaan Lainnya

Diakui oleh Zlatan Ibrahimovic, pertandingan dinihari tadi adalah pertandingan terburuk yang pernah dimainkan AC Milan. Striker berusia 40 tahun itu secara jujur mengakui jika timnya tidak layak untuk mendapatkan poin.

“Kami tidak pantas mendapatkan poin, ini adalah pertandingan terburuk yang pernah kami mainkan. Tapi inilah sepak bola. Kami berada di titik nol, tetapi kami harus melanjutkan.” ucap Ibrahimovic kepada SportMediaset.

“Bagi banyak orang di tim ini, ini adalah pertama kalinya di Liga Champions, mereka harus tumbuh dan belajar. Kompetisi di Liga Champions membawa pengalaman ke liga.”

“Ada begitu banyak pemain yang hilang, tetapi ini adalah bagian dari sepak bola. Saya baru saja kembali dan saya senang bermain, saya perlu lebih banyak menit untuk menemukan ritme.”

“Semakin banyak saya bermain, semakin banyak ritme yang kembali. Itu adalah pertandingan pertama untuk Bakayoko juga, tetapi saya tidak ingin mencari alasan: di pertandingan berikutnya kami harus tampil lebih baik.”

“Ada tiga pertandingan tersisa, kami berjuang untuk berada di Liga Champions dan selama ada peluang kami mengincar gol. Sayangnya kami kalah hari ini, tapi saya masih yakin.” pungkasnya.

Pos terkait