Highlight Pertandingan FC Porto vs AC Milan [Liga Champions]

Porto vs AC Milan

Berita AC Milan – AC Milan coba kembali merajut asanya di Eropa dengan berhadapan melawan tuan rumah FC Porto di matchday ke-3 babak grup Liga Champions, Rabu dinihari tadi (20/10/2021).

Dalam pertandingan ini, FC Porto mampu tampil sangat baik. Pressing ketat yang mereka peragakan sangat menyulitkan para pemain Milan untuk mengembangkan permainannya.

Bacaan Lainnya

Hilangnya sosok Brahim Diaz di sektor playmaker benar-benar sangat terasa. Rade Krunic yang menggantikan perannya tampil sangat mengecewakan.

Pemain terbaik Bosnia itu seperti tak memiliki dampak apapun dalam permainan I Rossoneri. Krunic tidak mampu mengkreasikan serangan, dan hilang saat seharusnya dapat membantu rekannya bertahan.

Kehilangan sosok seperti Theo Hernandez juga berpengaruh pada hasil yang didapatkan Milan pagi ini. Ballo-Toure yang menggantikan posisinya kerap kebingungan dan posnya terus dieksploitasi para pemain Porto.

Ketidakmampuan AC Milan keluar dari tekanan membuat mereka harus puas untuk pulang dengan tangan hampa. Dengan hasil ini, sepertinya Stefano Pioli harus memfokuskan perhatiannya di kompetisi domestik.

Berjuang dengan mengorbankan para pemainnya yang mulai bertumbangkan untuk lolos ke Liga Europa sepertinya tidak layak. Pioli harus realistis, karena di babak grup ini Milan mesti bersua dengan dua tim terbaik Eropa Liverpool dan Atletico Madrid, sedang melawan Porto saja tidak berdaya.

Milan bisa mencontoh Inter musim lalu yang mampu juara Serie A ketika tersingkir lebih awal di Liga Champions dan juga gagal mengamankan spot Liga Europa.

Bagaimanpun, peluang Milan untuk lolos ke babak knock out masih belum tertutup sepenuhnya karena masih ada 3 laga sisa. Namun, taruhannya cukup berat karena Serie A juga bukanlah kompetisi enteng.

Semoga para pemain Milan lekas sembuh dari cedera dan Covid-19 sehingga dapat kembali membantu tim mewujudkan mimpi setinggi mungkin musim ini.

Highlight pertandingan FC Porto vs AC Milan ini dapat teman-teman saksikan dengan cara klik gambar berikut ini:

Porto vs AC Milan

Pos terkait