Ibrahimovic Ingin Akhiri Karir Sebagai Seorang Juara

Ibrahimovic Maldini
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – Menurut La Gazzetta dello Sport, Zlatan Ibrahimovic ‘siap pensiun’ jika Milan memenangkan Scudetto atau Coppa Italia musim ini. Pemain asal Swedia itu melihat kontraknya berakhir di musim panas dan pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub belum dimulai.

Dia adalah pemain dengan penghasilan tertinggi di Stadio San Siro dengan kontrak € 7 juta per tahun dan tersingkirnya Swedia dari play-off Piala Dunia dapat membujuknya untuk gantung sepatu pada bulan Juni.

Bacaan Lainnya

Namun, mantan bintang Juventus dan Inter itu lebih memilih untuk pensiun dengan satu trofi terakhir di sakunya dan menurut La Gazzetta, Ibra terbuka untuk mengakhiri karir bermainnya jika Milan memenangkan trofi musim ini.

Pasukan Stefano Pioli adalah pemimpin klasemen Serie A dan tetap dalam perlombaan untuk memenangkan Coppa Italia. Mereka bermain imbang 0-0 di leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Inter pada bulan Maret. Striker itu akan tetap di AC Milan juga jika dia pensiun karena dia akan bergabung dengan staf Pioli pada 2022-23.

Jika Ibrahimovic melanjutkan untuk satu musim lagi, Milan akan menawarkan gaji yang lebih rendah untuk mencoba merekrut penyerang tengah baru untuk musim berikutnya. Divock Origi dari Liverpool hampir bergabung dengan Rossoneri sebagai agen bebas, tetapi Gianluca Scamacca dari Sassuolo juga masuk dalam radar transfer Paolo Maldini.

Pos terkait