AC Milan Jadi Salah Satu Tim Italia Yang Mengincar Memphis Depay

Situs Berita AC Milan
Photo: Sports Mole

Berita AC Milan – Menurut salah satu media Spanyol, AC Milan menjadi salah satu tim Italia yang tengah memantau perkembangan penyerang Barcelona yakni Memphis Depay. Penyerang Belanda tersebut tidak masuk dalam rencana Xavi musim depan, oleh sebab itu Barcelona bersedia untuk melepasnya pada musim panas mendatang.

Memphis Depay kemungkinan besar bakal pergi dari Barcelona pada akhir musim ini, walaupun kontraknya baru habis tahun depan. Sebab posisinya di tim utama Barcelona tidak bisa dijamin oleh Xavi, oleh sebab itu penyerang 28 tahun tersebut ingin pergi demi bermain reguler di musim 2022/23.

Bacaan Lainnya

Banyak tim yang menginginkan mantan pemain Lyon itu, salah satunya adalah AC Milan menurut kabar media Spanyol bernama Fichajes. Dalam laporan tersebut, Rossoneri berniat untuk memperkuat lini depan pada musim 2022/23 mendatang. Memphis Depay menjadi salah satu penyerang yang menjadi target Rossoneri di musim panas.

Inter Milan dan Juventus juga kabarnya sedang memantau perkembangan penyerang berkebangsaan Belanda tersebut dalam laporan yang sama. Pemain 28 tahun tersebut dinilai masih dapat memberikan nilai tambah karena musim ini ia sudah mengoleksi sepuluh gol dan dua assist dalam 21 penampilan di La Liga.

AC Milan sangat mungkin untuk mendatangkan Memphis Depay ke San Siro pada akhir musim 2021/22, mengingat gajinya yang hanya berada di kisaran 5 juta euro per tahun. Akan tetapi, Rossoneri harus menebusnya dengan harga 30-40 juta euro jika serius untuk membawa Memphis Depay dari Barcelona.

Pos terkait