Franck Kessie Dan Alexis Saelemaekers Kemungkinan Besar Masuk Starting XI AC Milan vs Torino

Kessie Saelemaekers
Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan – Franck Kessie dan Alexis Saelemaekers kemungkinan besar bakal bermain sejak awal laga saat AC Milan bertandang ke markas Torino. Rotasi tersebut nampaknya bakal dilakukan oleh Stefano Pioli setelah meraih kurang memuaskan kontra Bologna di laga terakhir.

Rossoneri gagal memperlebar jarak dari pesaing terdekat di klasemen sementara Serie A 2021/22 setelah ditahan imbang Bologna 0-0 pada Selasa (5/4) lalu. AC Milan sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan dan membuat cukup banyak peluang, akan tetapi mereka gagal mencetak gol akibat kualitas finishing yang kurang baik.

Bacaan Lainnya

Hasil ini jelas membuat Stefano Pioli selaku pelatih kepala bakal melakukan sedikit perubahan dalam skuatnya di pertandingan berikutnya melawan Torino pada Senin (11/4) mendatang. Ada dua pemain yang nampaknya harus berada di bangku cadangan di pertandingan kontra Torino yaitu Brahim Diaz dan Junior Messias.

Kedua pemain tersebut bermain sejak awal pertandingan melawan Bologna dan tidak tampil sesuai harapan. Hal tersebut nampaknya membuat Stefano Pioli terpaksa untuk mencadangkan dua pemain tersebut demi meraih kemenangan di laga berikutnya.

Brahim Diaz kemungkinan besar bakal digantikan oleh Franck Kessie di posisi gelandang serang. Sementara itu, Junior Messias yang sebelumnya bermain sebagai sayap kiri nampaknya bakal digantikan oleh Alexis Saelemaekers.

Stefano Pioli berharap dengan rotasi ini, AC Milan bisa kembali memetik tiga poin agar bisa memperlebar jarak mereka dengan Napoli dan Inter Milan. Karena posisi mereka bisa digeser kapan saja oleh dua tim tersebut jika Rossoneri gagal meraih poin penuh di sisa pertandingan Serie A musim ini.

Pos terkait