Ibrahimovic Ancam Jemput Gattuso Jika Tidak Menelepon Anaknya

Berita AC Milan
Photo: EPA/MATTEO BAZZI

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Gennaro Gattuso dikenal sebagai pemain temperamen saat masih membela panji AC Milan. Karakternya yang garang, suka sruduk sana-sini telah membuatnya dijuluki sebagai Si Badak.

Bacaan Lainnya

Di masa kepelatihan Massimiliano Allegri, dia akhirnya dipertemukan dengan seorang pemain yang juga memiliki karakter keras tanpa kompromi, Zlatan Ibrahimovic. Bermain dalam 1 tim, kedua pemain itu sukses menjadi tulang punggung klub dan mengantarkan Rossonerri ke tangga Scudetto 2011.

Meski sempat terlibat intrik hebat saat Ibra masih bermain untuk Juve dan Inter, Gattuso sangat welcome ketika bomber Swedia itu memutuskan untuk hijrah ke San Siro dari Barcelona.

Kala itu Gattuso yang berstatus sebagai pemain senior di Milan terlihat lebih mendominasi dengan seringkali ia menggodai Zlatan. Puncaknya adalah ketika Gattuso dilempar ke tong sampah oleh Ibrahimovic yang sudah tidak tahan lagi dengan ulah nakal si Badak.

Meski begitu keduanya tetap menjalin persahabatan yang erat. Bahkan baru-baru ini Ibra menuturkan jika anaknya sangat mengidolai kharisma Gennaro Gattuso.

Secara khusus, pemain berusia 39 tahun itu meminta Rhino untuk menelepon anaknya di hari ulang tahunnya nanti, kalau tidak, Ibra mengancam akan datang langsung menjemput si Badak di sarangnya.

“Rino itu hebat. Kemarin saya meneleponnya. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus menelepon anak saya untuk ulang tahunnya karena dia adalah idolanya.” ungkap Ibra kepada media Che Tempo che Fa.

“Saya juga mengatakan kepadanya bahwa jika dia tidak meneleponnya, saya akan pergi dan menjemputnya, anak saya tertarik dengan karismanya.” terangnya.

Gennaro Gattuso yang usianya 4 tahun lebih tua dari Ibrahimovic saat ini sedang menjabat sebagai pelatih Napoli. Ia sedang terancam pemecatan akibat hasil minor yang diperoleh timnya di ajang Eropa.

 

 

 

Pos terkait