Del Piero Sebut Zlatan Ibrahimovic Telah Merubah AC Milan

Berita AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Semenjak era pandemi, AC Milan menjadi salah satu klub sepak bola yang paling menyita perhatian dunia. Dipimpin seorang Ibra, I Rossonerri melesat dari tim biasa saja, menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Bacaan Lainnya

Padahal AC Milan saat ini diperkuat oleh para pemain muda, bahkan mereka menyabet titel sebagai tim sepak bola dengan rerata usia termuda di 5 liga besar Eropa. Tak mengherankan jika banyak pihak yang skeptis dengan kemampuan Milan berada di papan atas klasemen liga.

Namun perlahan tapi pasti, I Rossonerri sampai saat ini masih bertengger di papan atas klasemen Liga Serie A. Kemenangan atas Hellas Verona semalam menjadi bukti jika skuad Stefano Pioli masih memiliki taji meski banyak ditinggal oleh para pemain intinya.

Performa cemerlang AC Milan musim ini tak lepas dari pengamatan legenda Juventus, Alessandro Del Piero. Pria yang kini berusia 46 tahun itu mengatakan jika Ibra telah merubah wajah AC Milan.

“Beberapa kali Milan memiliki intensitas yang kecil. Ini berkat para pemain mereka. Sebelum pandemi, tim itu memalukan.” ucap Del Piero dilansir dari Sky Sport.

“Hari ini kami terkejut jika Milan mampu pulih setelah kekalahan. Tetapi biasanya tidak seperti itu. Kemudian segalanya berubah, terutama berkat kedatangan Zlatan Ibrahimovic.” tutupnya.

AC Milan saat ini masih bertahan di peringkat 2 klasemen Serie A dengan perolehan 56 poin, hasil dari 17 kali menang, 5 kali imbang dan 4 kali kalah.

Pos terkait