Hiraukan Newcastle, Sven Botman Mantapkan Hati ke AC Milan

Sven Botman AC Milan

Berita AC Milan – Sudah menjadi rahasia umum jika Sven Botman adalah target nomor 1 AC Milan. Sayangnya segala upaya yang I Rossoneri lakukan pada pasar transfer musim dingin kemarin urung membuahkan hasil.

Namun hal itu tak lantas menciutkan ambisi Milan untuk kembali mengejar Botman. Bek Belanda berusia 21 tahun itu masih akan menjadi agenda transfer utama Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan jurnalis Antonio Vitiello, kemarin malam agen Botman telah datang ke Casa Milan untuk menemui manajemen I Rossoneri. Sang jurnalis meyakini jika AC Milan akan segera menggaetnya di musim panas nanti untuk menghindari pembajakan dari Newcastle.

Laporan lain dari Fabrizio Romano mengungkapkan jika AC Milan telah mengkonfirmasi kepada agen Sven Botman niat mereka untuk mengontraknya pada bulan Juni sebagai target utama. Jadi itu adalah pertemuan langsung yang positif di Milano hari ini.

Romano juga mengatakan bahwa Newcastle telah mendorong proses transfer Botman selama berbulan-bulan tapi AC Milan juga ingin Botman – mereka tidak akan menyerah.

Kontrak Sven Botman bersama Lille baru akan berakhir pada 2025 mendatang dan menurut situs Transfermarkt harganya berada di angka € 30 juta.

Pos terkait