Hilang di Perayaan Scudetto AC Milan, Begini Penjelasan Junior Messias

Junior Messias Scudetto

Berita AC Milan – Pesta perayaan Scudetto AC Milan berjalan sangat meriah. Semua pemain dan fans larut dalam kegembiraan dan membuat kota Milan sesaat menjadi lautan merah hitam.

Semua pemain Milan tampak hadir dalam pesta kemenangan ini, kecuali satu pemain yaitu Junior Messias. Pemain asal Brasil itu tidak menampakkan batang hidungnya selama perayaan juara Serie A berlangsung.

Bacaan Lainnya

Situasi itu tak pelak menimbulkan pertanyaan di kalangan Milanisti. Meski status Messias hanyalah seorang pemain pinjaman dari Crotone, ia adalah salah satu pemain yang begitu dihormati Milanisti berkat gol-gol pentingnya musim ini.

Melalui akun resmi Instagram miliknya, Junior Messias akhirnya menjelaskan alasannya tak mengikuti parade perayaan Scudetto bersama rekan-rekannya.

“Banyak orang bertanya kepada saya mengapa saya tidak naik bus untuk perayaan itu: sayangnya saya tidak enak badan dan dengan sangat menyesal saya tidak bisa pergi. Tapi sekarang aku baik-baik saja.”

“Terima kasih kepada semua orang, semua ini benar-benar fantastis dan luar biasa: Juara Italia! Ini adalah tempat yang pantas untuk klub ini.”

Musim ini Junior Messias telah bermain dalam 26 pertandingan Serie A untuk AC Milan dengan koleksi 5 gol dan 2 assist. Masa depannya bersama I Rossoneri masih belum pasti karena Maldini sepertinya menginginkan sesosok pemain berkualitas untuk sektor sayap kanannya musim depan.

Pos terkait