Highlight Pertandingan Lazio vs AC Milan

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan harus menelan kekalahan memalukan saat bertandang ke markas Lazio setelah dihajar dengan skor 3 gol tanpa balas.

Bacaan Lainnya

Pertandingan baru berjalan 2 menit, gawang Gigi Donnarumma harus terbobol melalui gol cepat Joaquin Correa.

Kebobolan gol kilat membuat I Rossonerri harus tampil lebih menyerang untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun sayang, aliran serangan mereka kerap putus di tengah jalan.

Alih-alih mampu mengendalikan jalannya permainan untuk menyamakan kedudukan, gawang Milan hampir saja kembali terbobol oleh Ciro Immobile. Beruntung Donnarumma mampu melakukan penyelamatan gemilang sehingga gol ke-2 Lazio urung tercipta.

Permainan disiplin yang diperagakan oleh tim tuan rumah membuat armada Stefano Pioli kesulitan untuk mengembangkan permainan. Bahkan jelang turun minum, gawang Milan kembali terbobol oleh Lazzari hasil dari serangan balik cepat.

Beruntung gol tersebut dianulir VAR karena sang pemain sudah tertangkap offside, dan skor 1-0 untuk keunggulan Lazio menutup jalannya babak pertama.

Penyakit Milan kembali kambuh yaitu selalu kebobolan gol cepat di babak kedua. Belum genap 10 menit berjalan, tepatnya pada menit ke-51′, Correa kembali berhasil menjebol gawang Donnarumma melalui skema serangan balik cepat.

Unggul 2 gol membuat Tim Elang Ibukota tampil lebih rileks. I Rossonerri tampil dengan penuh rasa frustasi, tidak ada kreasi, tidak ada determinasi. Mandzukic dan Rebic seperti tenggelam ditelan bumi.

Derita AC Milan kian bertambah setelah Ciro Immobile mampu mencetak gol jelang berakhirnya laga. Kendornya pengawalan pada striker timnas Italia itu membuatnya dengan bebas menempatkan bola di sisi kanan jauh gawang Donnarumma.

Skor 3-0 bagi keunggulan Lazio bertahan sampai laga bubaran. Dengan hasil ini maka peringkat AC Milan turun ke posisi 5 klasemen Serie A. Napoli, Juventus dan Milan saat ini sama-sama meraih perolehan 66 poin.

Highlight pertandingan Lazio vs AC Milan dapat teman-teman saksikan dengan klik gambar berikut ini:

Berita AC Milan

 

Pos terkait