Highlight Pertandingan Hellas Verona vs AC Milan [Serie A]

Verona vs AC Milan

Berita AC Milan – Sandro Tonali mengantongi dua gol pada ulang tahunnya yang ke-22 dari assist Rafael Leao sebelum Alessandro Florenzi memastikan kemenangan comeback Milan dari Hellas Verona untuk mempertahankan capolista Serie A.

Tekanan muncul setelah kemenangan comeback Inter melawan Empoli Sabtu kemarin, yang berarti kemenangan diperlukan untuk mempertahankan keunggulan dua poin di puncak klasemen.

Bacaan Lainnya

Simon Kjaer adalah satu-satunya pemain Milan yang absen, meskipun Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic dan Alessandro Florenz belumi fit dan baru masuk di babak kedua. Pawel Dawidowicz tetap berada di meja perawatan Verona. Rade Krunic dan Alexis Saelemaekers menggantikan Brahim Diaz dan Junior Messias di starting XI.

Peluang nyata pertama Verona datang pada menit 35, Giovanni Simeone membentur jaring samping saat dikirim melalui Antonin Barak. Kemudian tim tuan rumah memecah kebuntuan ketika Darko Lazovic dikirim ke kiri dan melayangkan bola melewati Simeone yang sukses dieksekusi Faraoni menjadi goal.

Tendangan Calabria dimentahkan, tetapi menjelang turun minum, anak laki-laki yang berulang tahun ke-22, Tonali, mencetak golnya memanfaatkan assist brilian dari Leao. Skor 1-1 menutup jalannya babak pertama.

Sesaat setelah jeda, Rafael Leao kembali menebar teror di sisi kiri dan lagi-lagi ia berhasil memberikan umpan matang yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Tonali.

Alessandro Florenzi membuat comeback-nya dari operasi lutut dan dampak langsung, saat ia menyelesaikan give-and-go sebelum melepaskan tembakan melintasi Monti ke pojok bawah jauh untuk kedudukan 1-3.

Skor 1-3 bagi keunggulan AC Milan menutup jalannya laga dan membawa I Rossoneri kembali ke puncak klasemen Serie A menggusur Inter Milan dengan keunggulan 2 poin.

Highlight pertandingan Verona vs AC Milan dapat teman-teman saksikan berikut ini:

Pos terkait