Highlight Pertandingan Genoa vs AC Milan

Berita AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan lagi-lagi harus puas bermain imbang dalam laga lanjutan Serie A setelah bermain imbang 2-2 melawan Genoa, Kamis dinihari tadi (17/12/2020). Pada pertandingan sebelumnya, Romagnoli cs juga bermain imbang 2-2 kala berhadapan dengan Parma.

Bacaan Lainnya

Di babak pertama, AC Milan coba untuk mengendalikan jalannya pertandingan. Akan tetapi tuan rumah Genoa tidak mau didikte oleh tamunya, sehingga jual beli serangan kerap terjadi di babak pertama ini. Armada Stefano Pioli sempat mendapatkan beberapa peluang berbahaya, namun Rebic yang berposisi sebagai ujung tombak gagal mengkonversi peluang yang ia dapatkan menjadi sebuah gol. Babak pertama pun berakhir tanpa adanya satupun gol yang tercipta.

Babak kedua berjalan 2 menit, Genoa langsung menyengat melalui Mattia Destro yang berhasil mencocor bola liar hasil dari penyelamatan Donnarumma yang gagal diantisipasi dengan baik oleh rekan-rekannya. Akan tetapi hanya berselang 5 menit, I Rossonerri berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan geledek Davide Calabria dari luar kotak penalti.

Permainan kedua tim di babak kedua ini cukup terbuka, dimana Genoa dan Milan sering jual beli serangan. Akan tetapi tim tuan rumah yang lagi-lagi berhasil unggul melalui Mattia Destro pada menit ke-60 memanfaatkan umpang silang matang dari sayap kanan.

Setelah gol dari mantan pemain AC Milan itu, praktis penguasaan bola menjadi milik Milan. Hakan Calhanoglu dkk berusaha sekuat tenaga untuk membongkar pertahanan Genoa yang tampil sangat rapat. Akhirnya usaha skuad Il Diavollo Rosso membuahkan hasil setelah pemain belia, Pierre Kalulu berhasil menceploskan bola ke gawang Mattia Perin di menit ke-83. Skor 2-2 bertahan sampai laga bubaran.

Dengan 1 tambahan poin, AC Milan saat ini masih bertahan di puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 28 poin. Mereka saat ini sedang ditempel ketat oleh sang seteru sekota, Inter Milan, yang disaat yang sama berhasil mengandaskan perlawanan Napoli dengan skor tipis 1-0. Inter saat ini hanya berjarak 1 poin saja dengan ‘kakak tirinya’.

Highlight pertandingan Genoa vs AC Milan dapat teman-teman saksikan di link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=V8mJZLHG_RI

 

 

Pos terkait