Highlight Pertandingan Bologna vs AC Milan

Berita AC Milan

Beritamilan.com –  Situs Berita AC Milan

AC Milan berhasil kembali ke trek juara setelah berhasil menang tipis atas tuan rumah Bologna dengan skor 1-2. Adapun gol kemenangan I Rossonerri dicetak melalui Ante Rebic memanfaatkan bola muntah sepakan penalti gagal Ibrahimovic dan penalti dari Franck Kessie. 

Bacaan Lainnya

Meski sudah diperkuat dengan beberapa pemain intinya seperti Romagnoli, Saelemaekers, Rebic dan Ismael Bennacer, AC Milan gagal menampilkan permainan fluid seperti yang sering mereka tampilkan di sepanjang paruh musim pertama lalu.

Absennya Hakan Calhanoglu benar-benar sangat terasa sehingga alur serangan Zlatan Ibrahimovic dkk kerap patah ditengah jalan. Dua gol yang bermula dari titik penalti adalah bukti nyata jika alur serangan Milan benar-benar tersendat.

Bennacer yang masuk pada babak kedua sebetulnya diharapkan bisa memberikan sedikit sentuhan kehidupan di lini tengah Milan. Namun masuknya Raden Mas Tumenggung Krunic seolah telah memberitahu Milanisti akan menjadi seperti apa Milan di sisa waktu babak kedua nanti.

Benar saja, semenjak pergantian tersebut pertahanan Milan kerap dibombardir oleh armada Sinisa Mihajlovic. Puncaknya adalah gol dari mantan gelandang Milan, Andrea Poli, yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81′. Beruntung bagi Milan skor 1-2 bertahan sampai laga bubaran dan Milan masih bisa mengamankan posisinya di puncak Capolista pada pekan ini.

Highligt pertandingan Bologna vs AC Milan dapat teman-teman saksikan dengan klik gambar berikut ini:

Berita AC Milan

Pos terkait