Highlight Pertandingan AC Milan vs Torino [Serie A]

AC Milan vs Torino

Berita AC Milan – AC Milan berhasil merebut puncak capolista sementara dari tangan Napoli berkat kemenangan dari Torino lewat skor 1-0 dinihari tadi.

Belum genap pertandingan berjalan 15 menit, AC Milan sudah berhasil unggul pada menit ke-14 melalui kaki dari Olivier Giroud yang sukses memanfaatkan bola liar tandukan dari Rade Krunic.

Bacaan Lainnya

Tertinggal 1 gol, Torino tak tinggal diam dan terus coba mencari gol penyeimbang. Meski di babak pertama ini Il Toro sukses menguasai jalannya pertandingan, namun sampai turun minum mereka gagal mencetak gol. Milan pun menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas tamunya.

Di babak kedua, Torino masih terus mendominasi jalannya laga. Pressing ketat yang mereka peragakan membuat para pemain I Rossoneri kesulitan mengembangkan permainannya.

Sebuah kondisi yang membuat AC Milan lebih memilih untuk menunggu serangan dan sesekali coba melancarkan serangan balik.

Masuknya Bennacer, Theo Hernandez dan Bakayokopada pertengahan babak kedua sedikit memberikan warna tersendiri dalam permainan AC Milan.

Walaupun tetap saja permainan AC Milan terbilang membosankan, namun mereka berhasil menjaga keunggulan 1-0 sampai laga bubaran.

Dengan hasil maka AC Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 28 poin. Unggul 3 poin dari Napoli yang baru akan bertanding Jum’at nanti melawan Bologna.

Highlight pertandingan AC Milan vs Torino dapat teman-teman saksikan berikut ini:

Pos terkait