Highlight Pertandingan AC Milan vs Sampdoria

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Asa AC Milan untuk meraih Scudetto musim ini tampaknya kian terasa sulit setelah mereka baru saja ditahan imbang oleh tamunya, Sampdoria, dengan skor 1-1.

Bacaan Lainnya

Padahal dalam pertandingan ini I Rossonerri unggul jumlah pemain setelah pemain Il Samp, Adrien Silva dikartu merah wasit pada menit ke-59.

Meski berstatus sebagai tim tuan rumah, AC Milan bermain sangat membosankan. Bahkan pada babak pertama, permainan mereka banyak didikte oleh Sampdoria.

Dalam pertandingan ini keputusan mengejutkan diambil Stefano Pioli yang lebih memilih memainkan Rade Krunic ketimbang Ante Rebic atau Jens Petter Hauge sebagai starter.

Tak cukup sampai disitu, pelatih berusia 55 tahun itu juga melakukan uji coba yang berujung blunder dengan memainkan Alexis Saelemaekers sebagai bek sayap kanan menggantikan Calabria yang cedera. Padahal dalam posisi tersebut ada Kalulu yang lebih siap dalam peran itu.

Keputusan Stefano Pioli akhirnya membuat permainan AC Milan dibabak pertama sangat seret dan seperti tampil tanpa nyawa. Di babak pertama ini AC Milan dan Sampdoria bermain imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Pioli langusng mengganti Saelemaekers yang tampil buruk di posisi barunya untuk diganti oleh Kalulu. Namun sayang, AC Milan mesti kebobolan gol konyol dari Fabio Quagliarella yang memanfaatkan kesalahan umpan dari Theo Hernandez pada menit ke-57.

Setelah gol tersebut, Pioli baru menyadari betapa tidak bijaknya ia untuk terus memaksa memainkan pemain serba tidak bisa, Raden Krunic. Pada menit ke-60, sang allenatore akhirnya memasukkan 2 pemain sekaligus yaitu Tonali untuk mengganti Bennacer dan Ante Rebic menggantikan Rade Krunic.

Permainan sedikit lebih hidup setelah mereka unggul jumlah pemain sejak menit ke-59′. Namun sayang, gol belum juga tercipta hingga akhirnya Pioli memutuskan untuk menarik pemain kesayangannya, Castillejo untuk digantikan oleh Hauge.

Keputusan memasukkan pemain Norwegia itu sepertinya menjadi satu-satunya keputusan yang tepat yang diambil oleh Pioli malam ini. Satu golnya ke gawang Sampdoria di menit ke-82′ berhasil menyelamatkan Milan dari jurang kekalahan.

Malam ini Stefano Pioli benar-benar sangat tidak pintar. Dengan hanya bermain di Serie A, tidak ada alasan lagi bagi Milan untuk melakukan rotasi. 10 laga final yang dia gembar-gemborkan sebelumnya seolah seperti fungsi Tato pada badan Castillejo, tidak ada artinya.

Highlight Pertandingan AC Milan vs Sampdoria dapat teman-teman saksikan dengan cara klik gambar berikut ini:

 

Berita AC Milan

Pos terkait