Highlight Pertandingan: AC Milan vs Hellas Verona

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILAN – AC Milan yang tengah dalam misi kebangkitan pasca dipermalukan Lille dengan skor 3-0 di kandang sendiri, gagal untuk meraup poin penuh saat menjamu Hellas Verona di giornata ke-7 Liga Serie A yang berlangsung Senin dinihari tadi (09/11/2020).

Bacaan Lainnya

Babak pertama berjalan, AC Milan langsung tampil menekan dan berusaha mencetak gol secepat mungkin. Akan tetapi Verona tak mau begitu saja disetir oleh tim tuan rumah.

I Rossonerri dikejutkan oleh gol Antonin Barak pada menit ke-6 memanfaatkan keruwetan lini belakang AC Milan yang tidak sigap menghalau tandukan pemain Hellas Verona yang membentur tiang gawang Donnarumma.

Tertinggal 1 gol membuat punggawa Milan terus menaikkan tempo untuk mencari celah mencetak gol penyama kedudukan. Namun sayangnya tim asuhan Stefano Pioli harus kembali menelan pil pahit setelah pada menit ke-19, gawang Donnarumma kembali bergetar akibat kesalahan Davide Calabria dalam menghalau tembakan pemain tim tamu.

Il Diavollo Rosso akhirnya sanggup memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-27 melalui Franck Kessie yang sukses memanfaatkan umpan silang dari sayap kanan Milan yang dihuni oleh Alexis Saelemaekers.

Pada menit ke-65 AC Milan sebenarnya memiliki peluang untuk menayamakan kedudukan melalui titik penalti, akan tetapi Ibrahimovic gagal menunaikan tugasnya dan skor masih tetap bertahan 1-2.

Barulah menjelang laga bubaran, Ibra sanggup menebus kesalahannya tersebut dengan sukses menanduk bola yang meluncur deras ke gawang Hellas Verona yang dikawal oleh Marco Silvestri di menit ke-93. Skor 2-2 bertahan sampai laga bubaran.

Dengan hasil ini AC Milan masih bertahan di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 17 poin, unggul 2 poin dari pesaing terdekatnya, Sassuolo, yang berada diperingkat kedua.

Highlights pertandingan AC Milan vs Hellas Verona ini dapat Anda saksikan di link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=JoMvqOW18Zs

 

 

Pos terkait