Highlight Pertandingan AC Milan vs Fiorentina [Serie A]

Highlight AC Milan vs Fiorentina

Berita AC Milan – Rafael Leao terlambat untuk menerkam kesalahan Pietro Terracciano untuk memberi Milan kemenangan atas Fiorentina Minggu malam ini (01/05/2022).

Rossoneri bertanggung jawab atas nasib mereka setelah Inter kalah dalam pertandingan melawan Bologna, memberi mereka keunggulan dua poin di puncak klasemen, ditambah keunggulan dalam rekor head-to-head.

Bacaan Lainnya

Ismael Bennacer baru bisa bermain di babak kedua sebagai pemain pengganti. Pemain seperti Simon Kjaer dan Alessandro Florenzi masih absen, sementara La Viola kehilangan Alvaro Odriozola dan Gaetano Castrovilli, dengan Giacomo Bonaventura dan Lucas Torreira juga hanya bisa bermain setengah babak.

Fiorentina masih terguncang oleh kekalahan kandang 4-0 di tangan Udinese pertengahan pekan kemarin dan harus kembali ke jalurnya untuk mengejar tiket ke Eropa.

Theo Hernandez sempat mencetak gol ke gawang Fiorentina di menit ke-7, tapi itu semua sia-sia karena Junior Messias tertangkap offside saat membangun serangan.

AC Milan seharusnya bisa memimpin cepat di babak kedua, tetapi Rafael Leao tergelincir pada momen penting dan sepakannya melambung menyia-nyiakan kerja keras dari Brahim Diaz dan Giroud.

Mike Maignan sempat melakukan penyelamatan spektakuler untuk menyelamatkan Milan pada menit ke-76, menunjukkan reaksi luar biasa pada sundulan Cabral dari jarak dekat setelah umpan silang dari Cristiano Biraghi.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan berkat kesalahan dari kiper Fiorentina, Terracciano. Tendangannya dari belakang tertangkap oleh Rafael Leao yang kemudian membobol gawang La Viola dari sudut yang sulit.

Setelah gol tersebut Fiorentina mencoba tampil lebih beringas, namun duet Tomori dan Kalulu tampaknya terlalu solid bagi mereka. Hingga wasit meniupkan peluit panjangnya tak ada lagi gol yang tercipta dan Milan menang dengan skor tipis 1-0.

Highlight pertandingan AC Milan vs Fiorentina:

Pos terkait