Hanya Inginkan AC Milan, Tomori Minta Agennya Abaikan Minat Klub Lain

Fikayo Tomori
Photo: REUTERS/Daniele Mascolo.

Berita AC Milan – Fikayo Tomori tidak berminat untuk meninggalkan AC Milan dan tidak akan mendengarkan tawaran apapun dari klub yang meminatinya.

Pemain Inggris berusia 24 tahun itu adalah salah satu bek terkuat di Serie A musim ini, bersinar di bawah asuhan Stefano Pioli saat Rossoneri memenangkan Scudetto pertama mereka dalam satu dekade.

Bacaan Lainnya

Musim kuat Tomori membuatnya mendapat panggilan ke tim Inggris asuhan Gareth Southgate menjelang Piala Dunia mendatang di Qatar.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Tomori telah menjelaskan kepada agennya bahwa dia hanya ingin mereka berurusan dengan Milan untuk perpanjangan kontrak, dan mengabaikan tawaran dari semua klub lain.

Dengan nilai pasar sekitar €45-50 juta, Rossoneri sekarang dapat bersantai saat mereka bekerja untuk memperbarui kontraknya dan mengamankan masa depannya.

Tomori yang berusia 24 tahun membuat 40 penampilan di semua kompetisi musim ini, dengan total 3.356 menit. Musim ini mantan pemain Chelsea itu mencetak satu gol dan membantu tim menjaga 18 clean sheet.

Pos terkait