Hakan Calhanoglu Akui Senang Cetak Gol ke Gawang AC Milan

Hakan Calhanoglu
Photo: AFP/Tiziana Fabi

Berita AC Milan – Hakan Calhanoglu bermain cukup impresif sejak bergabung dengan Inter Milan. Ia seolah ingin membuktikan jika manajemen AC Milan telah salah tidak memberikan kontrak yang ia inginkan.

Sebagaimana kita tahu, Calhanoglu membuat keputusan yang sangat mengejutkan di musim panas lalu dengan memilih bergabung dengan tim rival sekota AC Milan, Inter Milan, dengan status bebas transfer.

Dalam laga derby Milan beberapa waktu lalu, Calhanoglu sukses mencetak gol ke gawang tim yang sudah membesarkan namanya, AC Milan, melalui titik putih. Seolah kacang lupa pada kulitnya, Hakan melakukan selebrasi provokasi di depan suporter AC Milan yang tergabung dalam Curva Sud Milano.

Dalam keterangan terbarunya, Calhanoglu mengaku senang atas keberhasilannya mencetak gol ke gawang AC Milan. Ia juga mengungkapkan jika banyak alasan dibalik kepergiannya dari Milan.

“Ketika saya pindah ke Inter, saya mengalami banyak kegagalan. Saya mengalami kesulitan menghadapi situasi ini. Lagi pula, Milan tidak berpartisipasi dalam Champions League selama tujuh musim.” ucap Calhanoglu kepada¬†S Sport.

“Alasan kepergian saya banyak dan beragam. Milan tidak menjelaskannya, jadi permainan tetap di tangan saya. Saya senang setelah mencetak gol.”

“Saya tahu bahwa derby Milan tidak akan mudah bagi saya. Saya mempersiapkan banyak hal untuk pertandingan. Saya tidak pernah menempatkan diri saya di bawah tekanan. Rekan satu tim saya ingin saya memanfaatkannya dalam derby.” pungkasnya.

 

Pos terkait