GOOD NEWS: Brahim Diaz Negatif Covid-19!

Brahim Diaz
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Jelang pertandingan tengah pekan melawan Torino pagi nanti, AC Milan sedang mendapatkan kabar baik menyusul hasil negatif pada tes Covid yang dilakukan pada Brahim Diaz.

Sebagaimana kita tahu, jelang pertandingan melawan Verona beberapa waktu lalu, Pioli sempat mengutarakan tentang kondisi Brahim Diaz yang tidak baik. Tak lama kemudian gelandang lincah Spanyol itu secara resmi dinyatakan positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sebuah kondisi yang memaksa Brahim Diaz harus menepi dalam laga melawan Hellas Verona dan partai penting melawan FC Porto di Liga Champions. Absennya eks punggawa Manchester City itu membuat AC Milan sangat kesulitan dalam meraih kemenangan, bahkan melawan Porto mereka harus kalah.

Berikut adalah bunyi pernyataan resmi AC Milan sebagaimana dilansir dari situs resminya:

PERNYATAAN RESMI: BRAHIM DÍAZ

Penyerang Spanyol itu dinyatakan negatif Covid-19.

AC Milan mengumumkan bahwa Brahim Díaz telah dinyatakan negatif tes swab Covid-19.

Meski sudah negatif dari Covid-19, namun kemungkinan besar Brahim Diaz masih akan absen dalam pertandingan melawan Il Toro dinihari nanti. Pioli sepertinya berharap sang pemain dapat kembali memulihkan kondisi kebugarannya setelah cukup lama menjalani isolasi mandiri.

Pemain sepakbola berusia 22 tahun itu diprediksi baru akan bermain saat AC Milan melawan tim kuat AS Roma pada Senin 1 November mendatang di ajang liga Serie A.

Pos terkait