Gol Roketnya Capai Kecepatan 101 Km/Jam, Kelakar Ibra: “Biasanya Mencapai 200!”

Zlatan Ibrahimovic Roma
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Zlatan Ibrahimovic berhasil menjadi pahlawan kemenangan penting AC Milan atas tim kuat AS Roma dinihari tadi dengan skor 1-2.

Gol roketnya pada menit ke-25 berhasil mengoyak gawang Giallorossi yang dikawal oleh Rui Patricio. Hebatnya, gol tersebut tercatat mencapai kecepatan 101 km/jam. Itu merupakan tendangan yang benar-benar sangat kencang.

Bacaan Lainnya

Namun bukan Ibra namanya kalau tidak menimbulkan tawa di setiap aksinya. Kepada awak media, striker gaek berusia 40 tahun berkelakar jika tidak karena usia, biasanya tendangannya mencapai kecepatan 200 km/jam.

“Hari ini adalah pertandingan yang hebat. Kami bermain dengan sangat percaya diri. Ini adalah kemenangan besar, kami tahu itu tidak akan mudah. Kami perlu melanjutkan dengan kepercayaan diri ini dan dengan kecepatan ini,” buka Ibrahimovic kepada DAZN.

Tentang golnya: “Sesekali saya terkejut, hari ini dengan tendangan bebas. Kegagalan adalah bagian dari kesuksesan, kami terus berusaha. 101km/jam [kecepatan tendangannya]. Biasanya lebih cepat, mencapai 200. Mungkin itu usianya. Saya membutuhkan mereka, saya merasa hidup: semakin mereka bersiul, semakin hidup mereka. Adrenalin adalah bagian dari segalanya, itu memiliki dampak yang paling banyak.”

Tentang kemenangan: “Kami ingin menang dengan berjuang sampai akhir; dengan satu kurang itu tidak mudah: kami menunjukkan karakter yang hebat. Kami juga tahu bagaimana menderita. Orang-orang di lapangan memainkan pertandingan yang hebat.”

Tentang Scudetto: “Mari kita coba, kami percaya padanya. Musim masih panjang, kami harus memiliki konsistensi di setiap pertandingan. Kami percaya itu, tapi ini masih awal. Satu per satu pertandingan. Sekarang Liga Champions, lalu derby.” pungkas Ibra.

Pos terkait