Giorgio Chiellini: “Ini adalah Hasil yang Adil!”

Giorgio Chiellini Ibrahimovic
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – AC Milan dan Juventus harus puas berbagi angka setelah bermain tanpa gol selama 90 menit jalannya laga. Kedua tim kerap jual beli serangan, terutama di babak kedua dimana Juventus lebih berani tampil keluar.

Bertindak sebagai tuan rumah, I Rossoneri berinisiatif untuk menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang berhasil mereka ciptakan, namun kerap terbentur oleh duet Chiellini dan Rugani yang tampil sangat solid di pertandingan ini.

Bacaan Lainnya

Seusai pertandingan, Giorgio Chiellini menyebut jika hasil seri ini merupakan sebuah hasil yang adil. Pemain sepak bola berusia 37 tahun itu secara tersirat mengkritisi kondisi lapangan San Siro yang tidak memadai.

“Saya selalu berpikir positif, gelas selalu setengah penuh. Pertandingan berlangsung seimbang, hasil yang paling adil adalah seri. Kami adalah dua tim yang bagus dalam momen yang bagus, mereka bermain sangat baik di kandang.” tutur Chiellini kepada DAZN.

“Sayang sekali, kemenangan akan memberi kami momentum penting. Tujuannya jelas, kita ada. Kami harus terus seperti ini.”

Tentang lapangan San Siro: “Ini adalah lapangan untuk kedua tim. Ada banyak permainan, beberapa keraguan tentang bermain dua pertandingan dalam dua hari, tapi itu seperti itu untuk kedua tim.

“San Siro masih merupakan stadion terindah di Italia dan saya harap stadion ini memiliki lapangan yang memadai.”

Tentang duelnya melawan Zlatan Ibrahimovic: “Kami tidak mengatakan apa-apa, itu memalukan. Saya memiliki antusiasme seorang anak, saya harus menikmatinya. Di usiaku, kamu harus hidup hari demi hari.” tutupnya.

Pos terkait