Gawat! Shevchenko Coba Bajak Baginda Samu Castillejo!

Samu Castillejo

Berita AC Milan – Meski sempat menampilkan performa menawan saat melawan Hellas Verona, namun nasib Samu Castillejo bersama AC Milan masih diliputi dengan keraguan.

Sebagaimana kita tahu, dalam laga melawan Verona beberapa waktu lalu, Castillejo berandil besar dalam 2 gol AC Milan dalam kemenangan 3-2 atas tamunya. Di akhir pertandingan, eks pemain Villarreal itu sampai menitikkan air mata setelah melalui periode yang sulit.

Bacaan Lainnya

Namun seperti yang sudah-sudah, Samu Castillejo lebih sering terlihat beraksi di media sosial miliknya ketimbang di atas lapangan. Pemain sepak bola berusia 26 tahun itu diketahui sedang tidak fit.

Namun demikian, performa angin-anginan pemain nomor 7 AC Milan itu tidak menyurutkan minat tim lain untuk merekrutnya. Melansir laporan Calciomercato.com, Genoa yang kini dilatih oleh Andriy Shevchenko dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Masih menurut sumber yang sama, Genoa sendiri sudah mengutarakan minat untuk merekrut Castillejo. Sang pemain bisa pergi pada Januari nanti karena ia sudah bukan lagi pilihan pertama Stefano Pioli.

Namun semuanya masih bergantung pada Castillejo. Manajemen I Rossoneri sebenarnya sudah berusaha untuk menjualnya pada musim panas kemarin, namun sang winger seperti menunda-nunda kepindahannya dan akhirnya sampai waktu bursa transfer ditutup, Milan gagal untuk menjualnya.

Performa Samu Castillejo di ajang Serie A musim lalu memang cukup mengenaskan. Dari 28 pertandingan yang ia jalani musim kemarin di Liga Italia, Castillejo hanya sanggup menyumbangkan 1 gol dan 5 kartu kuning.

Pos terkait