Gawat! PSG Kembali Sasar Theo hernandez!

Berita AC Milan

Berita AC Milan – PSG menjadi tim yang paling maruk di bursa transfer musim panas ini. Bayangkan saja, sejauh ini mereka sudah mendatangkan pemain sepak bola seperti Messi, Sergio Ramos, Donnarumma, Hakimi dan Wijnaldum.

Namun ambisi besar PSG untuk mendatangkan pemain top dunia tak berhenti sampai disitu. Laporan terbaru mengatakan jika klub kaya raya Prancis itu kembali menyasar bek kiri andalan milik AC Milan, Theo Hernandez.

Bacaan Lainnya

Adalah media Le Parisien yang mengatakan jika kubu PSG belum menyerah untuk mendapatkan Theo Hernandez. Tim asuhan Mauro Pochettino itu ingin memperkuat bek sayap kirinya dan nama Theo adalah sosok sempurna untuk mengisi posisi tersebut.

Masih menurut sumber yang sama, Theo Hernandez kabarnya tidak akan menentang rencana pendekatan yang akan dilakukan oleh PSG.

Akan tetap kabar tersebut berbeda 180 derajat dengan apa yang disampaikan oleh media Calciomercato. Dalam laporannya, Calciomercato mengatakan jika AC Milan akan berusaha mengamankan pemain mudanya itu dalam kontrak jangka panjang.

Media tersebut mengklaim jika AC Milan dan Theo Hernandez sudah menolak tawaran dari PSG. Kedua belah pihak kabarnya akan segera menandatangani pembaruan kontrak, yang mana Theo akan menerima gaji 2 kali lipat dari yang diterimanya saat ini yang sebesar 1.5 juta euro per musim.

Bagaimanapun, melihat agresifnya PSG di pasar transfer, AC Milan patut mewaspadai pergerakan tim Prancis itu.

Pos terkait