Gawat! Atletico Madrid Incar Stefano Pioli!

Stefano Pioli Atletico Madrid

Berita AC Milan – Kabar mengejutkan datang dari Spanyol setelah Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Stefano Pioli sebagai pelatih baru mereka untuk musim depan.

Atletico Madrid tampil cukup buruk musim ini dimana mereka masih berkutat di peringkat 5 klasemen Liga Spanyol. Pada akhir pekan kemarin Los Rojiblancos secara tragis harus menelan kekalahan dari tim tamu, Levante, lewat skor 0-1.

Kondisi itu tak pelak telah menimbulkan ketegangan di kursi manajerial Atletico Madrid. Jika tak kunjung bangkit dari keterpurukannya, Diego Simeone bisa terancam terdepak dari kursi kepelatihannya.

Menurut cuitan akun Twitter @AtletiFrancia, tim Ibukota Spanyol itu dikabarkan telah menjalin kontak dengan agen dari pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Komunikasi itu bertujuan untuk membahas tentang kemungkinan pelatih berusia 56 tahun itu hijrah ke kota Madrid musim depan.

Andrea Berta ( Direktur Olahraga ) berbicara melalui telepon malam ini dengan agen Stefano Pioli, pelatih AC Milan.

Kasus untuk diikuti.

Melihat jejak kepelatihan Stefano Pioli di Milan, ketertarikan tim sebesar Atletico Madrid sebetulnya bukanlah hal yang aneh. Mantan pelatih Lazio itu sukses menyulap Milan menjadi tim yang kembali disegani di Serie A setelah hampir sedekade mengalami keterpurukan.

Pos terkait