Begini Detail Kontrak Baru untuk Zlatan Ibrahimovic

Berita AC Milan – Di usia yang sudah tak lagi muda, Ibrahimovic tampak masih terus bekerja keras dan belum ingin pensiun dalam waktu dekat. Bomber Swedia itu masih memiliki hasrat untuk bermain di World Cup Qatar pada akhir tahun ini.

Namun demikian, tak dapat dipungkiri bahwa seiring bertambahnya usia, kondisi fisik Ibrahimovic juga semakin rawan mengalami cedera. Saat ini pemain berusia 40 tahun itu masih menjalani perawatan cedera tendon achilles.

Bacaan Lainnya

Beberapa laporan di Italia meyakini jika AC Milan masih percaya dengan Ibrahimovic dan berniat untuk memperpanjang kontraknya semusim lagi. Namun semua masih tergantung pada Ibra sendiri, apakah dia memilih bertahan atau pensiun.

Media Sportmediaset membocorkan detail tawaran kontrak baru AC Milan untuk Ibrahimovic adalah gaji senilai 3 juta euro untuk 1 musim. Akan ada bonus tambahan terkait jumlah pertandingan yang ia mainkan dan juga jumlah gol.

Masih menurut sumber yang sama, masa depan Zlatan Ibrahimovic akan ditentukan pada bulan April mendatang. Jika melihat ambisinya untuk bermain di Piala Dunia, maka Ibra harus bermain di tim top seperti AC Milan.

Mantan pemain Los Angeles Galaxy itu diperkirakan baru akan tampil membela Milan saat bersua Napoli pada 7 Maret nanti. Untuk sementara, perannya sebagai penyerang utama diemban oleh Olivier Giroud.

Meski kerap mengalami cedera, nyatanya Ibrahimovic tetap mampu menyumbangkan 8 gol dan 2 assist dari 15 pertandingannya bersama AC Milan di Serie A.

Pos terkait