Gasperini Takjub dengan Performa AC Milan!

AC Milan vs Atalanta
Photo: https://www.acmilan.com

Berita AC Milan – Armada Il Diavollo Rosso kembali berhasil mencuri poin penuh di kandang Atalanta pagi ini dengan skor 3-2. Di penghujung musim lalu, Milan juga sukses memetik kemenangan 2-0 di Bergamo lewat 2 gol penalti dari Franck Kessie.

Sejauh musim ini permainan punggawa muda AC Milan memang tampak lebih matang dan juga solid. Permainan melawan Atalanta dinihari tadi adalah bukti sahih betapa bagusnya intensitas permainan I Rossoneri sepanjang 90 menit pertandingan.

Bacaan Lainnya

Performa gemilang AC Milan bahkan telah membuat takjub pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Kepada awak media, pelatih berusia 63 tahun itu mengungkapkan jika ia juga merasa kesal dengan posisi dari playmaker Milan, Brahim Diaz.

“Tidak diragukan lagi, kebobolan dalam waktu 30 detik dan satu lagi sebelum babak pertama berakhir merupakan sebuah pukulan, karena di antara dua insiden itu kami memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan,” buka Gasperini kepaada DAZN.

“Kepercayaan diri kami terguncang, tetapi juga harus dicatat bahwa Milan dalam performa yang sangat baik dan mereka melakukan segalanya dengan benar malam ini.”

“Kami juga tidak beruntung dalam beberapa situasi, misalnya kehilangan Matteo Pessina karena cedera. Kami masih menciptakan peluang, kami hanya tidak menyelesaikannya dan kiper melakukan penyelamatan yang bagus.”

“Ketika Anda memperkenalkan lebih banyak striker, Anda melakukannya dengan harapan mereka dapat menciptakan situasi berbahaya atau memiliki tembakan tepat sasaran, tetapi sebaliknya kami kekurangan elemen-elemen itu.”

“Diakui, penyerang kami tidak dalam kondisi terbaik saat ini dan kami menciptakan lebih sedikit peluang dengan lebih banyak striker di lapangan daripada yang kami lakukan di babak pertama.”

“Setiap pertandingan memiliki cerita yang berbeda, tapi Milan benar-benar membuat saya kagum malam ini! Posisi Brahim Diaz membuat kami lebih kesal di babak pertama, kami tahu Theo Hernandez akan melakukan itu, tetapi kami kebobolan gol ketika kami memiliki lebih banyak pemain di sana.”

“Beberapa pemain baru tidak terbiasa dengan gerakan bertahan dan kami perlu bekerja lebih keras untuk itu.” tutup Gasperini.

Pos terkait