Franco Baresi: “Tonali Pria Muda yang Memaksakan Dirinya”

Sandro Tonali
Photo: https://www.acmilan.com

Berita AC Milan – Banyak orang yang skeptis dengan keputusan AC Milan untuk mempermanenkan Sandro Tonali pada bursa transfer musim panas lalu dari Brescia. Meskipun pemain berusia 21 tahun itu rela menurunkan gajinya, penampilannya musim lalu terbilang sangat buruk.

Namun berkat kerja keras dan besarnya rasa cinta untuk terus bersama AC Milan, Tonali kini menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A. Permainannya di lini tengah I Rossoneri sekilas mengingatkan Milanisti pada sosok Gennaro Gattuso yang terus berlari tanpa kenal lelah.

Bacaan Lainnya

Performa gemilang yang ditunjukan Sandro Tonali rupanya tak lepas dari pengamatan sang legenda abadi AC Milan, Franco Baresi. Secara terang-terangan, pria berusia 61 tahun itu mengaku terkesan dengan perkembangan dan kepribadian yang ditunjukkan Tonali.

“Dalam beberapa bulan terakhir, pemain yang paling membuat saya terkesan untuk pertumbuhan dan kepribadiannya adalah Sandro Tonali. Dia adalah pria muda yang memaksakan dirinya, dan saya sangat senang karena dia juga anak yang hebat.” tutur Baresi kepada Skrill.

Tentang bukunya, Liberi di Sognare, (Bebas Bermimpi)

“Menulis buku ini pada usia 60 tahun dan mengingat kembali seluruh hidup saya, saya menceritakan kisah tentang bagaimana saya mencapai begitu banyak hal di tengah kesulitan dan kesulitan. Itu sangat emosional bagi saya, dan saya berharap bagi yang membacanya bisa menjadi inspirasi bagi mereka.”

Franco Baresi saat dianugerahi Ambrogino d’Oro pada tahun 2021

 “Saya terkejut ketika saya melihat bahwa saya dinominasikan dan saya sangat senang dan bangga ketika saya menerima penghargaan karena itu sangat berarti. Melakukan sesuatu yang baik untuk kota telah membuat saya sangat bangga.” pungkasnya.

Ambrogino d’oro sendiri adalah nama yang biasa disebut dengan gelar kehormatan yang diberikan oleh kota Milan. Nama ini terinspirasi oleh Sant’Ambrogio yang merupakan sebuah nama gereja di pusat kota Milan, Italia utara.

Pos terkait