Franco Baresi Berharap Gianluigi Donnarumma Bertahan di San Siro

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Legenda I Rossoneri tersebut berharap kepada Gianluigi Donnarumma untuk memperpanjang kontraknya yang akan segera berakhir pada akhir musim 2020/21.

AC Milan saat ini sedang dalam tren yang bagus setelah mereka belum menelan kekalahan di Serie A musim ini. Namun ada beberapa pemain penting yang kontraknya berakhir pada akhir musim dan sejauh ini belum ada kabar jelas soal perpanjangan durasi kontrak dari masing-masing pemain.

Franco Baresi yang pernah bermain di San Siro selama 20 tahun berharap kalau kiper I Rossoneri saat ini, Gianluigi Donnarumma menjadi salah satu pemain yang akan memperpanjang kontrak. Sebab kiper berusia 21 tahun itu dianggap menjadi salah satu pemain penting bagi AC Milan dalam memperebutkan gelar di tahun-tahun yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Gianluigi Donnarumma sendiri sudah berseragam AC Milan sekitar lima tahun setelah dipromosikan dari akademi klub pada tahun 2015 lalu. Sejak saat itu, ia menjadi salah satu kiper terbaik di Serie A dan Italia serta mengangkat performa tim hingga saat ini.

“Saya pikir, sepakbola sudah cukup banyak mengalami perubahan jika dibandingkan 20 tahun yang lalu. Meskipun banyak persaingan, saya rasa Gigio mencintai Milan karena ia tumbuh dan berkembang disini,” ucap Franco Baresi kepada Radio Rossonera.

“Ia masih berumur 20 tahun dan menjadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Meskipun begitu, ia sudah memiliki pengalaman sekitar 4-5 tahun dan membuatnya bisa menjadi contoh sekaligus inspirasi bagi orang-orang,”

“Masa depan yang luar biasa sudah menantinya. Saya harap ia akan tetap bersama kami untuk beberapa tahun yang akan datang, dengan apa yang sudah diraih olehnya bersama klub sejauh ini.” tutup Franco Baresi.

Gianluigi Donnarumma memang selalu menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang I Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir, khususnya di Serie A. Total sudah 219 penampilan dijalani olehnya bersama AC Milan dan tercatat memiliki 78 cleansheet serta 228 kali kebobolan dari pemain lawan.

I Rossoneri tentu harus sesegera mungkin mendapatkan tanda tangannya untuk memperpanjang kontrak sebelum musim 2020/21 berakhir. Sebab ia sedang diamati oleh beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Juventus dan Manchester United yang memiliki kemungkinan untuk membawanya secara gratis.

Pos terkait